web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          • 20 Februari 2019 | 09:49:00 WIB

          ESTEBAN Vizcarra dipastikan absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada Leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

        Dijamu Persib, PSIS Siap Curi Poin
        net Vicenzo Annese

        Dijamu Persib, PSIS Siap Curi Poin

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese menjanjikan permainan atraktif saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 14 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.

        Kendati bermain di kandang Maung Bandung, kata Annese, timnya tak akan begitu saja menyerah kalah dari tuan rumah. Bahkan timnya pun mencanangkan untuk mencuri poin di Bandung. Untuk itu, Annese sudah mempelajari gaya bermain tim Maung Bandung. Dia pun cukup percaya diri anak-anak asuhany bermain main untuk meraih target yang ditetapkan.

        "Kami sudah persiapan dengan baik. Kami siap. Kami sudah siapkan semuanya, taktik dan fisik. Ini akan jadi pertandingan sulit karena Persib juga punya pemain berkualitas. Ini akan menjadi laga menarik dan penting besok," ungkap Annese dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandun, Sabtu (7/7/2018).

        Annese sendiri mengaku partai nanti akan menjadi laga emosional. Pasalnya di akan bertemua dengan tim asuhan Pelatih Mario Gomez yang merupakan idolanya. Annese mengaku bangga bisa menghadapi tim asuhan mantan asisten pelatih di Inter Milan tersebut.

        Pelatih 33 tahun ini mengaku, sebagai pendukung Inter, dirinya sangat mengidolakan Gomez saat menjadi asistennya Hector Cuper. Menurut Annese, pertemuannya dengan Gomez di lapangan merupakan mimpi jadi kenyataan.

        "Saya bangga ada di sini untuk melawan tim pelatih bagus. Saat saya muda, pelatih ini menjadi asistennya Cuper. Saya akui ini sangat emosioanal. Menghadapinya adalah mimpi yang jadi nyata," kata pelatih asal Italia ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang
        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53