web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

      DPRD Desak Pemprov Bangun Embarkasi Haji BIJB
      Istimewa Bandara Internasional Jawa Barat.

      DPRD Desak Pemprov Bangun Embarkasi Haji BIJB

      JuarNews, Bandung - Untuk menunjang proses pemberangkatan jamaah haji dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, DPRD Jabar mendorong Pemprov Jabar untuk segera merealisasikan pembangunan embarkasi haji di kawasan bandara.

      Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Dadi Rochandi meminta Pemprov Jabar secepatnya membangun embarkasi haji di kawasan BIJB. Menurutnya, pembangunan asrama haji tersebut sangat penting memfasilitasi para jamaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji yang melalui BIJB.

      "Saat ini belum ditentukan di mana lokasi pembangunan asrama haji tersebut, artinya harus secepatnya ditentukan dan dibangun,” katanya di Bandung, Jumat (6/7/2018).

      Pihaknya mengaku lebih berharap lokasi asrama haji dibangun di wilayah aerocity Majalengka, sehingga dari segi jarak tempuh tidak jauh dari Bandara BIJB. "Saya berharap kalau memungkinkan ini jadi bagian aerocity, dan ada di Majalengka, sehingga lokasinya tidak terlalu jauh,” katanya.

      Dia berharap pembangunan asrama haji bisa segera dilakukan sehingga tahun depan bisa digunakan oleh para jamaah haji. “Artinya harus secepatnya dibangun. Yang penting jauh hari sebelum masa pemberangkatan haji tahun depan, gedungnya harus sudah ada,” tutupnya.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Pemprov Diminta Implementasikan Program Prioritas
      DPRD Minta Akses ke BIJB Diselesaikan Lebih Cepat
      DPRD Banten Studi Banding ke DPRD Jabar
      Perda KTR Bukan Larang Masyarakat Merokok
      Ineu: Pelatihan Masyarakat Desa Harus Konsisten
      Berita Terdahulu

      Gedung Sate

      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

        Advertisement On Google