web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Akhir Pekan Ini Ronaldo Gabung ke Juventus?
    Net Cristiano Ronaldo.

    Akhir Pekan Ini Ronaldo Gabung ke Juventus?

    JuaraNews, Bandung - Heboh berita transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kabarnya, CR7 akan bergabung dengan 'Si Nyonya Tua' pada akhir pekan ini. Ronaldo akan ditebus seharga 100 juta dari Real Madrid. Dia juga bakal mendapat kontrak empat tahun serta bayaran fantastis, 30 juta euro per musim.

    Perkembangan transfer Ronaldo ini benar-benar kilat. Padahal, media baru ramai membahasnya dalam sepekan belakangan. Yang ada, sebelumnya Ronaldo memang diisukan ingin hengkang. Tapi, Juventus tidak pernah disebut sebagai salah satu calon pelabuhan baru kariernya.

    Sejak keberhasilan Madrid merebut gelar Liga Champions musim ini, Ronaldo memang mengindikasikan bakal pergi. Sejumlah faktor ditengarai menjadi penyebab, yang paling santer adalah karena urusan gaji.

    Bintang asal Portugal itu menuntut kontrak baru dengan kenaikan signifikan. Dia mau bayaran setara Lionel Messi yang mencapai 40 juta euro. Saat ini Ronaldo diketahui menerima penghasilan 21 juta euro dari Madrid.

    Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (biru), melakukan tendangan salto untuk mencetak gol kedua. Tapi, seperti dikutip Marca, belakangan berkembang isu lain tentang pemicu keinginan hengkangnya Ronaldo yang ternyata ada kaitan dengan transfer Neymar ke PSG.

    Musim panas lalu, PSG menebus Neymar 222 juta euro. Merasa sudah punya jasa besar dan dianggap penting oleh Madrid, Ronaldo pun meminta klausul pelepasan dalam kontrak barunya.

    Keinginan itu dipenuhi, sebelum kepindahan Neymar, Ronaldo pun mendapatkan kontrak anyar dengan klausul 1 miliar euro. Cuma, angka tersebut hanya berlaku buat tim berlebel 'rival langsung' Madrid.

    Hal itu ternyata membuat Ronaldo keki. Lama berpikir, dia pun sejak awal tahun sudah membuat keputusan hengkang. Mantan penggawa Manchester United tersebut merasa kurang diapresiasi klub.

    Madrid pun dalam hal ini agak salah perhitungan. Diduga, mereka tadinya berpikir klausul 100 juta euro untuk non rival akan berlaku bagi tim MLS atau Liga Super China. Klub besar Eropa kemungkinan bakal berpikir ulang memboyong Ronaldo dengan harga setinggi itu mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

    Di situ celah yang coba dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus. Mereka menawarkan tempat pelarian buat Ronaldo, sedangkan Madrid pun terjebak dengan 'jerat' yang mereka pasang sendiri.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 32 64
      2 Persipura Jayapura 32 49
      3 Borneo FC 32 49

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail