web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
          • 20 Februari 2019 | 09:49:00 WIB

          ESTEBAN Vizcarra dipastikan absen saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada Leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

        Putaran 2, Billy & Wildan Dipinjamkan ke Borneo
        net Wildansyah saat berlatih bersama Bojan Malsic

        Putaran 2, Billy & Wildan Dipinjamkan ke Borneo

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dipastikan melepas 2 pemain saat memulai laga Putaran 2 Liga 1 2018 pada Agustus mendatang.

        Kedua pemain tersebut, yakni winger muda Fulgensius Billy Paji Keraf dan gelandang bertahan Wildansyah yang akan dipinjamkan ke Borneo FC pada bursa transfer paruh musim ini.

        Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengatakan, kedua pemain yang pada paruh pertama ini jarang mencicipi rumput lapangan, akan pergi dengan status pinjaman. Soler menegaskan, kedua pemain tersebut tidak sepenuhnya dilepas oleh Persib secara permanen.

        “Statusnya dipinjam, itu kasih tahu semua, dipinjam bukan dilepas atau dicoret, jangan berpikir seperti itu,” jelas Soler.

        Sole menjelaskan, pihak anajemen Persib sempat bertanya kepada tim pelatih soal rencana pada kedua pemain ini, dan Gomez memberi lampu hijau untuk dipinjamkan. “Iya satu klub, ke Borneo FC katanya. Mereka sudah dikasih tahu dipindah dan manajemen juga bertanya kepada kita apa perlu atau tidak,” papar mantan striker Borneo FC itu.

        Pelatih asal Argentina ini tidak tahu proses awal hingga kedua pemain ini berniat dipinjamkan Borneo FC yang kini ditangan mantan Pelatih Persib Dejan Antonic tersebut. Apakah mereka ditawarkan oleh manajemen atau dari Borneo yang memang sengaja menghubungi Persib untuk gunakan jasa keduanya.

        “Tidak tahu, mungkin ada ditanya tim lain mengapa Billy nggak main, apakah bisa dipinjam kalau tidak main, dan manajemen tanya kita untuk dipinjam. Kita oke,” ucapnya.

        Menurut Soler, tak menutup kemungkinan ada pemain lain yang menyusul 2 pemain tersebut. Tapi dia belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan mengikuti jejak Wildansyah dan Billy. Dia masih menunggu apakah ada tawaran dari klub lain yang tertarik untuk memboyong pemainnya.

        Untuk meminjam peman, jelas Soler, prosedurnya yakni klub peminat mengubungi pemain yang diincar ke manajemen Persib. Selanjutnya, manajemen bertanya pada Gomez apakah sang pemain yang dibidik masih masuk dalam rencananya atau tidak. Jadi tim pelatih tidak bisa seenaknya membuang pemain dengan dalih tidak lagi terpakai. Proses peminjaman Wildansyah dan Billy pun, kata Soler, dilalui dengan cara seperti itu.

        “Itu nanti ada keputusan dengan Mario, ada komunikasi dari agen lain dan pemain lain bukan kita yang memilih sendiri tetapi ada komunikasi dari manajemen kasih tahu kita, bukan keputusan kami sendiri,” papar Soler. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang
        Hariono tetap Optimistis Persib Melaju ke 8 Besar
        Milo Bersyukur Raih Imbang 1-1 di Kandang Persib
        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53