web stats service from statcounter

Hot News

  • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

    KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Inspirasi

    Swedia Diprediksi Bakal Menyulitkan Inggris
    Net Timnas Swedia.

    Swedia Diprediksi Bakal Menyulitkan Inggris

    JuaraNews, Bandung - Mantan pelatih Inggris, Sven Goran Eriksson turut berkomentar soal partai perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Inggris, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

    Menurutnya, kekuatan Inggris akan sungguh diuji di laga tersebut. Eriksson percaya Inggris memiliki peluang besar lolos ke semifinal, tetapi di saat yang sama dia percaya Swedia bukanlah lawan mudah. Bahkan dia menilai Inggris lebih mudah menang atas Brasil daripada mengalahkan Swedia.

    Seandainya Inggris menang atas Belgia di laga terakhir Grup G lalu, besar kemungkinan saat ini Gareth Southgate akan memikirkan taktik untuk mengalahkan Brasil alih-alih Swedia.

    Eriksson mengakui kekuatan pemain muda Inggris memang salah satu yang patut diperhitungkan di Piala Dunia ini. Tetapi Swedia terus membuktikan kemampuan mereka di laga demi laga, pertahanan kokoh dan permainan kompak menjadi senjata utama. "Menurut saya, Inggris lebih mudah mengalahkan Brasil daripada Swedia," kata Eriksson.

    "Saat ini Swedia adalah tim yang sangat sulit dibongkar. Penyerang mereka bisa menjadi pemain bertahan ketika saatnya bertahan dan mereka juga bisa bertahan di kotak mereka sendiri. Kemampuan berlari mereka, komitmen mereka, kekuatan fisik mereka luar biasa," imbuhnya.

    Lebih lanjut, Eriksson mengakui saat ini dia tengah dilanda dilema untuk menentukan tim favoritnya. Sebagai warga Swedia, dia tentu mendukung negaranya. Tetapi di sisi lain dia mengakui kekuatan Inggris.

    "Inggris memiliki peluang besar lolos ke semifinal Piala Dunia. Tetapi siapa pun dalam skuat Inggris yang berpikir mereka akan memainkan pertandingan mudah Sabtu besok, mereka salah besar," kata Eriksson.

    "Ini akan menjadi pertandingan paling sulit bagi mereka sejauh ini, mereka bisa bertaruh soal itu. Otak saya mengatakan Inggris, tetapi hati saya memilih Swedia," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Madura United 22 36
      3 Bhayangkara FC 22 35

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail