ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Swedia Diprediksi Bakal Menyulitkan Inggris
    Net Timnas Swedia.

    Swedia Diprediksi Bakal Menyulitkan Inggris

    JuaraNews, Bandung - Mantan pelatih Inggris, Sven Goran Eriksson turut berkomentar soal partai perempat final Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Inggris, Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

    Menurutnya, kekuatan Inggris akan sungguh diuji di laga tersebut. Eriksson percaya Inggris memiliki peluang besar lolos ke semifinal, tetapi di saat yang sama dia percaya Swedia bukanlah lawan mudah. Bahkan dia menilai Inggris lebih mudah menang atas Brasil daripada mengalahkan Swedia.

    Seandainya Inggris menang atas Belgia di laga terakhir Grup G lalu, besar kemungkinan saat ini Gareth Southgate akan memikirkan taktik untuk mengalahkan Brasil alih-alih Swedia.

    Eriksson mengakui kekuatan pemain muda Inggris memang salah satu yang patut diperhitungkan di Piala Dunia ini. Tetapi Swedia terus membuktikan kemampuan mereka di laga demi laga, pertahanan kokoh dan permainan kompak menjadi senjata utama. "Menurut saya, Inggris lebih mudah mengalahkan Brasil daripada Swedia," kata Eriksson.

    "Saat ini Swedia adalah tim yang sangat sulit dibongkar. Penyerang mereka bisa menjadi pemain bertahan ketika saatnya bertahan dan mereka juga bisa bertahan di kotak mereka sendiri. Kemampuan berlari mereka, komitmen mereka, kekuatan fisik mereka luar biasa," imbuhnya.

    Lebih lanjut, Eriksson mengakui saat ini dia tengah dilanda dilema untuk menentukan tim favoritnya. Sebagai warga Swedia, dia tentu mendukung negaranya. Tetapi di sisi lain dia mengakui kekuatan Inggris.

    "Inggris memiliki peluang besar lolos ke semifinal Piala Dunia. Tetapi siapa pun dalam skuat Inggris yang berpikir mereka akan memainkan pertandingan mudah Sabtu besok, mereka salah besar," kata Eriksson.

    "Ini akan menjadi pertandingan paling sulit bagi mereka sejauh ini, mereka bisa bertaruh soal itu. Otak saya mengatakan Inggris, tetapi hati saya memilih Swedia," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Skenario PSSI untuk Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020
    Klub Liga 1 dan LIB Sepakat Lanjutkan Kompetisi
    Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Eropa 2020/2021
    Tekuk Sevilla 2-1, Munchen Rajai Eropa dengan Koleksi 4 Trofi
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6