web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Willian Siap Adu Kreativitas dengan Hazard
    Net Willian.

    Willian Siap Adu Kreativitas dengan Hazard

    JuaraNews, Bandung - Dua pemain Chelsea, Eden Hazard dan Willian, akan dipertemukan satu lapangan dengan tim yang berlawanan di babak perempat final Piala Dunia 2018 nanti. Willian pun menyatakan bahwa dirinya siap mengesampingkan pertemanan demi membela negaranya.

    Seperti yang diketahui, Willian adalah salah satu sosok yang dipercaya oleh Tite untuk mengisi skuat Brasil di Piala Dunia. Pemain berumur 29 tahun tersebut cukup sering mendapatkan kesempatan bermain, namun baru mencatatkan satu assist hingga saat ini.

    Sedangkan Hazard sendiri merupakan punggawa inti dan kapten timnas Belgia. Sang pemain hanya sempat absen sekali kala Belgia menghadapi Inggris di fase grup, dan telah membukukan dua gol serta dua assist.

    Keduanya pun kini kembali dipertemukan dalam satu lapangan, namun dalam posisi yang berlawanan. Walaupun Willian menganggap Hazard sebagai rekan yang baik, namun ia memastikan bahwa dirinya akan tetap profesional.

    "Dia adalah pemain yang jujur dan saya senang bersama dirinya setiap hari di level klub. Tetapi sekarang adalah waktunya untuk mempertahankan sisi kami dan saya berharap bisa keluar sebagai yang terbaik," ujar Willian seperti yang dikutip dari Sky Sports.

    "Hazard, salah satu pemain terbaik di dunia, tapi sekarang saya berada di tim yang berbeda dan akan melakukan segalanya untuk menang. Saya tahu kami akan tetap berteman setelah pertandingan ini," lanjutnya.

    Dalam pertandingan kali ini, Brasil lebih diunggulkan walaupun catatan mereka di fase grup tidak lebih mentereng dari Belgia. Namun, Willian tetap percaya diri dan yakin bahwa timnya mampu melewati hadangan skuat asuhan Roberto Martinez itu.

    "Tim ini telah berubah sejak laga pertama. Ada rasa gugup di pertandingan pertama itu, awalan yang lebih rumit melawan Swiss, dan kami telah tumbuh langkah demi langkah. Saya pikir kami berada di level yang sama," pungkasnya.

    Pertandingan ini akan digelar pada hari Sabtu (7/7) dini hari nanti di Kazan Arena, Kazan, Rusia. Kedua tim terakhir kali bertemu di Piala Dunia pada tahun 2002 silam, di mana Selecao keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail