blog counter
PT POS

Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan



Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan

JuaraNews, Cimahi - Petugas Satreskrim Polres Cimahi berhasil membuat sketsa wajah anak yang tewas dalam kantung plastik di Padalarang. Akan tetapi hingga kini belum ada keluarga yang mengakui sebagai orang tua atau keluarga dari mayat bocah laki-laki yang diprediksi berusia antara 4-5 tahun tersebut. 

"Kami sudah membuat sketsa wajah bocah laki-laki tersebut, hanya saja sampai sekarang belum ada keluarga yang mengenalinya," terang Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra.

Niko menyebutkan, pembuatan sketsa wajah tersebut agar ada masyarakat yang bisa mengenali. Sketsa wajah itu merupakan gambaran wajah korban semasa hidup yang 90% mendekati aslinya. Bahan rekonstruksi sketsa wajah korban berasal dari foto korban saat ditemukan tewas. 

"Kita ambil dari wajah korban pada saat ditemukan. Oleh tim ahli, diolah menjadi sketsa yang kemungkinan merupakan wajah korban saat hidup lengkap dengan postur tubuhnya," sebutnya.

Hasil autopsi dan penyelidikan pengumpulan bahan keterangan, kondisi kesehatan korban diduga mengalami gizi buruk. Hal itu terlihat dari kondisi tubuhnya yang kurus. Bahkan kemungkinan malah korban berada di bawah garis merah karena terlalu kurus. Petugas berharap ada keluarga atau masyarakat yang mengenal korban sehingga bisa membantu mengungkap kasus ini.

"Bocah laki-laki itu diduga korban pembunuhan karena di badannya terdapat bekas luka kekerasan atau penganiayaan," pujarnya. (*)

 

yan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
FWP Jabar Matangkan Kerjasama Pentahelix dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII
 Sadis, Seorang Pemuda di KBB Tusuk Warga dengan Pisau Gegara Hal ini
Realisasi Belanja APBD Kota Cimahi Masih Rendah, Begini Respon Mendagri
Maknai Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja
Walah! 378 ASN dan THL di Kota Cimahi Positif Covid-19
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads