PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan



    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan

    JuaraNews, Cimahi - Petugas Satreskrim Polres Cimahi berhasil membuat sketsa wajah anak yang tewas dalam kantung plastik di Padalarang. Akan tetapi hingga kini belum ada keluarga yang mengakui sebagai orang tua atau keluarga dari mayat bocah laki-laki yang diprediksi berusia antara 4-5 tahun tersebut. 

    "Kami sudah membuat sketsa wajah bocah laki-laki tersebut, hanya saja sampai sekarang belum ada keluarga yang mengenalinya," terang Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra.

    Niko menyebutkan, pembuatan sketsa wajah tersebut agar ada masyarakat yang bisa mengenali. Sketsa wajah itu merupakan gambaran wajah korban semasa hidup yang 90% mendekati aslinya. Bahan rekonstruksi sketsa wajah korban berasal dari foto korban saat ditemukan tewas. 

    "Kita ambil dari wajah korban pada saat ditemukan. Oleh tim ahli, diolah menjadi sketsa yang kemungkinan merupakan wajah korban saat hidup lengkap dengan postur tubuhnya," sebutnya.

    Hasil autopsi dan penyelidikan pengumpulan bahan keterangan, kondisi kesehatan korban diduga mengalami gizi buruk. Hal itu terlihat dari kondisi tubuhnya yang kurus. Bahkan kemungkinan malah korban berada di bawah garis merah karena terlalu kurus. Petugas berharap ada keluarga atau masyarakat yang mengenal korban sehingga bisa membantu mengungkap kasus ini.

    "Bocah laki-laki itu diduga korban pembunuhan karena di badannya terdapat bekas luka kekerasan atau penganiayaan," pujarnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Revitalisasi Gedung Olahraga Sangkuriang Terkendala Proses Amdal
    Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi
    Ungkap Sindikat Pengedar Uang Palsu, Polres Cimahi Amankan Rp2 Miliar Upal
    Cimahi Resmi Terapkan Mini Lockdown
    Salip dari Kiri, Pemotor di Cimahi Tewas Terseret Tronton KCIC
    Berita Terdahulu
    Bank BJB kanan

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads