Polisi Masih Selidiki Misteri Ditemukannya Nining
net

Polisi Masih Selidiki Misteri Ditemukannya Nining

JuaraNews, Sukabumi – Petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyidikan atas ditemukannya Nining Sunarsih (52).

Janda beranak dua dan cucu satu itu ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang selama 1,5 tahun akibat digulung ombak pelabuhanratu, pada 8 Januari 2017. Pada Minggu 1 Juli 2018 lalu dia, ditemukan dalam keadaan segar bugar bahkan menggunakan pakaian yang sama. Misteri itu kini menjadi perhatian jajaran kepolisian.

Untuk memastikan kebenaran yang kini telah menjadi perhatian banyak warga tidak hanya warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, juga menjadi perhatian serupa di kalangan warga di Jawa Barat, telah mendorong pihak kepolisian melakukan serangkaian pemeriksaan medis.

"Menindaklanjuti hal ini, kami telah mengirimkan tim medis kepolisian. Bahkan tim telah bergerak dan melakukan pemeriksaan kesehatan Nining," kata Kapolres Sukabumi Kotak Ajun Komisaris Besar Polisi, Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo Purnomo Condro mengatakan setelah melakukan serangkaian koordinasi saat menyambangi rumah Nining dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. Apalagi dari pemeriksan yang dilakukan tim medis kepolisian kondisi kesehatan Nining sempat turun. 

"Karena itu, kami mengevakusi Nining ke rumah sakit untuk memperoleh penanganan medis lebih lanjut. Apalagi kondisi kesehatannya tidak mengalami perubahan malahan turun," katanya

Susatyo Purnomo Condro mengatakan akan terus melakukan penggalian fakta dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk pihak keluarga dan Nining sendiri. Hanya saja langkah tersebut akan dilakukan terhadap Nining setelah memperoleh penanganan medis.

”Sementara ini lebih utamakan penyembuhan Nining agar bisa mengungkap fakta-fakta yang sebenarya, “ kata dia. (*)

yan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pempov Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah
Pemprov Jabar Siapkan BPSDM Jadi Pusat Isolasi Mandiri COVID-19
Soal Larangan Mudik, Gubernur Jabar Diminta Lebih Tegas Lagi
Anggota KPU Evi Novida Ginting Diberhentikan tak Hormat
Nekad Mudik Bisa Langsung Dicap ODP Corona

Editorial