web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Keren, Bulog Cirebon Sediakan Beras Sasetan 200 Gr
    net

    Keren, Bulog Cirebon Sediakan Beras Sasetan 200 Gr

    JuaraNews, Cirebon – Inovasi dilakukan oleh Bulog Cirebon, dengan menyediakan beras saset premium seberat 200 gram. Beras sasetan  yang diluncurkan beberapa waktu lalu itu kini sudah bisa dinikmati masyarakat.

    "Kita sudah menyediakan beras saset premium seberat 200 gram, ini untuk memudahkan masyarakat membelinya," kata Kepala Sub Divre Bulog Cirebon Dedi Apriliyadi melalui Kasi pengadaan beras Bulog Dadang Unandang di Cirebon, Rabu (4/7/2018).

    Beras saset tersebut sudah diluncurkan beberapa waktu lalu oleh Dirut Perum Bulog. Menurut Dadang dengan adanya beras saset, maka masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah bisa membeli beras dengan kualitas baik.

    Satu saset beras seberat 200 gram ini, lanjutnya, dibandrol hanya Rp2.500 saja, sehingga memudahkan masyarakat untuk membeli beras yang bagus.

    "Kalau kita hanya punya uang Rp5.000 kita sudah bisa membeli beras dan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kelas menengah bawah," ungkapnya.

    Beras produksi Perum Bulog itu diberi nama dengan Beraskita dan dipastikan beras tersebut merupakan yang bagus atau berkualitas premium.

    Selain dibandrol dengan harga terjangkau, beras saset juga sangat praktis, karena akan memudahkan masyarakat untuk memasaknya, tanpa harus ada yang terbuang. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Museum Rosullulah Bakal di Bangun di Indonesia
    Akan Hadir, Aplikasi Citarum Dalam Smartphone
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.