web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keren, Bulog Cirebon Sediakan Beras Sasetan 200 Gr
    net

    Keren, Bulog Cirebon Sediakan Beras Sasetan 200 Gr

    JuaraNews, Cirebon – Inovasi dilakukan oleh Bulog Cirebon, dengan menyediakan beras saset premium seberat 200 gram. Beras sasetan  yang diluncurkan beberapa waktu lalu itu kini sudah bisa dinikmati masyarakat.

    "Kita sudah menyediakan beras saset premium seberat 200 gram, ini untuk memudahkan masyarakat membelinya," kata Kepala Sub Divre Bulog Cirebon Dedi Apriliyadi melalui Kasi pengadaan beras Bulog Dadang Unandang di Cirebon, Rabu (4/7/2018).

    Beras saset tersebut sudah diluncurkan beberapa waktu lalu oleh Dirut Perum Bulog. Menurut Dadang dengan adanya beras saset, maka masyarakat yang mempunyai penghasilan rendah bisa membeli beras dengan kualitas baik.

    Satu saset beras seberat 200 gram ini, lanjutnya, dibandrol hanya Rp2.500 saja, sehingga memudahkan masyarakat untuk membeli beras yang bagus.

    "Kalau kita hanya punya uang Rp5.000 kita sudah bisa membeli beras dan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kelas menengah bawah," ungkapnya.

    Beras produksi Perum Bulog itu diberi nama dengan Beraskita dan dipastikan beras tersebut merupakan yang bagus atau berkualitas premium.

    Selain dibandrol dengan harga terjangkau, beras saset juga sangat praktis, karena akan memudahkan masyarakat untuk memasaknya, tanpa harus ada yang terbuang. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    3 Parpol tak Daftarkan Bacaleg di Beberapa Daerah
    16 Parpol Sudah Daftarkan Bacaleg ke KPU Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google