web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kejari Garut Terus Selidiki Korupsi di PUPR Garut
    net

    Kejari Garut Terus Selidiki Korupsi di PUPR Garut

    JuaraNews, Garut – Kejari Garut terus menyelidiki kasus dugaan pungutan liar (Pungli) yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut. Kasus yang menggerogoti sebesar 3% dari proyek Bantuan Provins itu kini telah menyeret Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 

    "Kami terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pungli yang terjadi di Dinas PUPR Kabupaten Garut dan hari ini ada tiga orang PPK yang sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar, SH, Rabu (4/7/2018).

    Menurutnya, pemeriksaan dilakukan dalam rangka pengumpulan data dan langkah penyelidikan. "Tim terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pungli. Kami akan usut tuntas karena telah merugikan keuangan negara," sambungnya.

    Ketika di desak sejauh mana keseriusan Kejari Garut dalam mengusut tuntas dugaan pungli yang merugikan pengusaha jasa kontruksi di Kabupaten Garut, Azwar, menjelaskan, penanganan kasus tidak bisa cepat dalam menentukan terbukti dan tidaknya.

    "Sabar ya, rekan-rekan media nanti akan di kasih informasi selanjutnya. Doakan saja agar kasus dugaan pungli ini bisa cepat terbongkar," tegasnya. 

    Sementara Kasie Pidsus Kejari Garut, Eka Aryanta Parinding, SH, mengatakan pemeriksaan tiga orang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR Garut, sebagai langkah penyelidikan kasus dugaan pungutan liar (Pungli) yang dikeluhkan oleh pihak pengusaha jasa kontruksi. "Yang hadir menjalani pemeriksaan sebanyak 3 orang, ketiganya sebagai PPK," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    3 Parpol tak Daftarkan Bacaleg di Beberapa Daerah
    16 Parpol Sudah Daftarkan Bacaleg ke KPU Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google