web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kejari Garut Terus Selidiki Korupsi di PUPR Garut
    net

    Kejari Garut Terus Selidiki Korupsi di PUPR Garut

    JuaraNews, Garut – Kejari Garut terus menyelidiki kasus dugaan pungutan liar (Pungli) yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Garut. Kasus yang menggerogoti sebesar 3% dari proyek Bantuan Provins itu kini telah menyeret Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). 

    "Kami terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pungli yang terjadi di Dinas PUPR Kabupaten Garut dan hari ini ada tiga orang PPK yang sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Azwar, SH, Rabu (4/7/2018).

    Menurutnya, pemeriksaan dilakukan dalam rangka pengumpulan data dan langkah penyelidikan. "Tim terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pungli. Kami akan usut tuntas karena telah merugikan keuangan negara," sambungnya.

    Ketika di desak sejauh mana keseriusan Kejari Garut dalam mengusut tuntas dugaan pungli yang merugikan pengusaha jasa kontruksi di Kabupaten Garut, Azwar, menjelaskan, penanganan kasus tidak bisa cepat dalam menentukan terbukti dan tidaknya.

    "Sabar ya, rekan-rekan media nanti akan di kasih informasi selanjutnya. Doakan saja agar kasus dugaan pungli ini bisa cepat terbongkar," tegasnya. 

    Sementara Kasie Pidsus Kejari Garut, Eka Aryanta Parinding, SH, mengatakan pemeriksaan tiga orang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PUPR Garut, sebagai langkah penyelidikan kasus dugaan pungutan liar (Pungli) yang dikeluhkan oleh pihak pengusaha jasa kontruksi. "Yang hadir menjalani pemeriksaan sebanyak 3 orang, ketiganya sebagai PPK," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial