ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    net

    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan

    JuaraNews, Cimahi – Pemkot Cimahi memberikan penghargaan kepada sebanyak 288 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cimahi. Penghargaan yang diberikan adalah tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI atas dedikasi, disiplin, dan loyalitas dalam bekerja.

    Penyematan dilakukan pada upacara di lapangan Apel Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi. Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna dan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiana bergantian menyematkan tanda kehormatan kepada ASN Pemkot Cimahi yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. 

    Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengatakan, pemberian Satya Lencana itu bukan hak bagi ASN tetapi merupakan hasil sebuah proses penilaian terhadap loyalitas, kesetiaan, kejujuran, disiplin, jiwa korsa, kreativitas yang mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

    “Kami berharap penghargaan tersebut akan menambah semangat dan kinerja yang terus meningkat di dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara, dan menyebar kepada ASN lainnya sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang prima,” kata Ajay.

    Oleh sebab itu, para ASN diminta terus meningkatkan kapasitas keilmuannya, sebab ASN juga harus memiliki kemampuan intelektual yang baik. Bagi ASN yang telah memperoleh Satyalancana, harus bisa menjadi lebih baik lagi dalam bekerja, memiliki disiplin dan motivasi kerja tinggi, semakin kreatif, konsisten serta memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi. 

    Mereka yang mendapat penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI tersebut ada sebanyak 288 orang, termasuk diantaranya Sekda Kota Cimahi Muhammad Yani, Kadis Pangtan-Huzein Racmadi, dan Kepala DKP Nur Kusdiana, untuk pengabdiannya selama 30 tahun. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi
    Ungkap Sindikat Pengedar Uang Palsu, Polres Cimahi Amankan Rp2 Miliar Upal
    Cimahi Resmi Terapkan Mini Lockdown
    Salip dari Kiri, Pemotor di Cimahi Tewas Terseret Tronton KCIC
    Sejumlah Jurnalis Ikuti Tes Swab di Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads