web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tak Puas Hasil Pilkada Massa di Purwakarta Demo
    net

    Tak Puas Hasil Pilkada Massa di Purwakarta Demo

    JuaraNews, Purwakarta – Dipicu pelanggaran pilkada Persatuan Ulama Purwakarta (PUP) menggelar aksi demo bertajuk Aksi 47. Kegiatan ini bahkan diikuti oleh ratusan anak di bawah umur yang mengenakan peci namun bercelana jeans.

    Berdasarkan pantauan, massa aksi mulai bergerak dari halaman Stadion Purnawarman, Kelurahan Sindang Kasih, Rabu 4 Juli 2018. Sekitar Pukul 08.30 WIB, sebagian massa mulai bergerak.

    Titik pertama yang akan mereka tuju adalah Kantor Panwaslu Purwakarta di Jalan Basuki Rahmat. Massa aksi menuding, KPU Purwakarta telah melakukan pelanggaran dan harus dihukum oleh Panwaslu. 

    "Kami minta Ketua Panwaslu Purwakarta mengakui bahwa Pilkada Purwakarta ini sesat," kata salah seorang pendemo.

    Salah seorang koordinator aksi memerintahkan massa yang berdiri di atas trotoar untuk turun ke jalan dan memenuhi seluruh area Jalan Basuki Rahmat. 

    "Perempuan di sebelah kiri jalan. Laki-laki di sebelah kanan. Kami tidak ingin laki-laki dan perempuan bercampur. Apalagi, kami tambah tidak ingin kalau dipimpin perempuan," katanya.

    Sebagai informasi, seluruh massa tersebut merupakan pendukung pasangan nomor urut 3 di Pilkada Purwakarta. Yakni, Zainal Arifin dan Luthfi Bamala. Pasangan tersebut maju melalui jalur independen dan didukung PKS dan Gerindra.

    Paslon itu menempati urutan kedua dibawah pasangan Anne-Aming yang keluar sebagai pemenang dengan 43,80%. Sementara Zainal-Luthfi di posisi kedua di angka 38,54%. Posisi terakhir dihuni pasangan Padil-Acep Maman dengan raihan 17,66%. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.