web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    1,5 Tahun Terseret Ombak, Nining Ditemukan Selamat
    net

    1,5 Tahun Terseret Ombak, Nining Ditemukan Selamat

    JuaraNews, Sukabumi – Sempat dinyatakan hilang selama 1,5 tahun karena terseret ombak, Nining Sunarsih (52) ditemukan selamat. Bahkan warga Kampung Cibunar RT 5, RW 2, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, itu ditemukan lengkap dengan pakaian saat dirinya hilang terseret ombak.

    Nining Sunarsih ditemu­kan dalam kondisi hidup setelah dinya­takan hilang terseret ombak selama 1,5 tahun di Pantai Pala­buhanratu. Kepolisian telah meminta keterang­an sejumlah saksi dan berkoordinasi de­ngan pihak terkait lainnya.

    Mereka juga mengamankan barang-barang milik Nining Sunarsih setelah ditemukan anggota keluarganya di pesisir pantai selatan Pala­buhanratu.

    Sementara itu, tim medis Rumah Sa­kit Umum Daerah Syamsudin terus melakukan pemeriksaan kesehatan janda beranak dua itu. Tim yang terdiri atas dokter spesialis dalam dan kejiwaan mela­kukan observasi.

    Mereka masih melakukan pemeriksaan setelah tim me­dis dari kepolisian mengevakuasi Nining Sunarsih ke rumah sakit. Nining Sunarsih dievakuasi karena kondisi kesehatan yang terus menurun.

    Tim medis sebelumnya telah melaku­kan pemeriksaan kondisi Nining Sunarsih. Kini, mereka mengonsultasikan perempuan paruh baya itu ke dokter kejiwaan.

    ”Kendati masih belum bisa berkomunikasi dengan baik, secara fisik, Nining telah  mengalami kemajuan setelah dokter melakukan serangkaian observasi dan pengobatan. Kini, Nining  sudah bisa mengonsumsi makanan dan ­minuman,” kata Ketua Tim Pelayanan RSUD Syamsudin, Wahyu Handriana.

    Wahyu mengatakan, pemeriksaan kejiwaan akan dilakukan rumah sakit ka­rena Nining Sunarsih masih belum bisa berkomunikasi dengan baik. Dia bahkan cenderung tertutup sehingga menyulitkan petugas medis maupun keluarganya untuk melakukan komunikasi. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial