web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    600 Peserta Terlibat dalam Festival Wirausaha Baru
    Istimewa Festival Wirausaha Baru 2018.

    600 Peserta Terlibat dalam Festival Wirausaha Baru

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menyelenggarakan Festival Wirausaha Baru di Gedung Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (4/7/18).

    Tak tanggung-tanggung, festival ini melibatkan 600 peserta wirausaha baru bentukan Disperindag. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar Iwa Karniwa menandai pembukaan acara festival dengan pemukulan gong.

    Kepala Disperindag Jabar M. Arifin Soedjayana melaporkan bahwa ke-600 peserta festival wirausaha baru ini merupakan peserta pelatihan 15 angkatan di tahun 2018. Ia mengatakan, tujuan dari kegiatan ini selain menjadi ajang gelar produk industri kreatif para peserta, juga sebagai evaluasi hasil pelatihan peserta.

    Selain itu, kegiatan ini juga membuka peluang jejaring dengan para konsultan industri kreatif yang dihadirkan pada acara. “Maksud kegiatan ini adalah sebagai evaluasi dari para peserta pelatihan wirausaha baru yang sudah kami lakukan 15 angkatan,” ungkap Arifin.

    “Yang kedua sebagai ajang informasi kreativitas dari para peserta melalui gelar produk atau pameran, serta sebagai sarana jejaring dengan para narakonsultan yang dihadirkan pada acara ini,” sambung Arifin.

    Kegiatan festival wirausaha baru ini digelar hingga Kamis (5/7/2018) mendatang, dan terbuka untuk umum. Terdapat 20 stand peserta wirausaha baru yang menawarkan berbagai produk kuliner, fashion dan kerajinan, serta 15 stand pendukung yang terdiri dari Bank BJB, Bank BRI, Jamkrida, MUI Jabar, Kantor POS, Blibli.com, PT Shopee Internasional Indonesia, Indomockup, PT Pegadaian, POGG Digital Bandung, serta balai-balai dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jabar.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Harga Tiket KA Pangandaran Berubah Jadi Seribu
    KA Pangandaran Launching, Gratis hingga 1 Februari
    KA Galunggung Mulai Layani Rute Bandung-Tasik
    Tiket KA untuk Masa Libur Akhir Tahun Habis
    Kuasai 51% Saham, Indonesia Resmi Miliki Freeport

    Editorial