blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Para Karom & Karu Haji Dituntut Lebih Profesional



    Para Karom & Karu Haji Dituntut Lebih Profesional

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta para calon ketua rombongan (Karom) dan ketua regu (Karu) jamaah haji untuk menguatkan mental agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik selama di Tanah Suci.

    Harapannya, para Karom dan Karu semakin profesional saat membimbing para jamaahnya. Hal itu disampaikan Oded saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pembinaan dan Pelepasan Kepala Rombongan dan Kepala Regu Jamaah Haji Tahun 2018 di Aula IPHI Kota Bandung, Jalan Purwakarta, Rabu (4/7/2018).

    "Siapkan mental. Insya Allah di balik kerjaan ini, sebagai ketua rombongan dan ketua regu ada kemuliaan. Bahwa ibadah haji sangat-sangat mulia. Tetapi yg menjadi Karom dan Karu tentu lebih mulia karena kita membimbing orang-orang yang mulia Insya Allah,” ujar Oded.

    Melalui pembekalan ini, para Karom dan Karu dapat lebih mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing. Sehingga diharapkan, Karom dan Karu lebih profesional.

    "Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Kementerian Agama Kota Bandung yang telah berkolaborasi dengan regulasi Pemkot Bandung. Selama menjadi wakil wali kota merasa terbantu soal keagamaan," ujar sosok yang karib disapa Mang Oded tersebut.

    Sebanyak 246 orang Karu dan 60 orang Karom mengikuti acara ini. Pembekalan selama 2 hari ini diselenggakaran oleh Kementerian Agama Kota Bandung. Kemenag Kota Bandung juga menghadirkan nara sumber lain yang berasal dari akademisi, Kemenag Jabar, dan Pemkot Bandung.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
    Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
    Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads