web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Uruguay Punya Cara Redam Kecepatan Mbappe
    Net Kylian Mbappe.

    Uruguay Punya Cara Redam Kecepatan Mbappe

    JuaraNews, Bandung - Salah satu pemain yang paling berpeluang untuk mencuri perhatian di Piala Dunia kali ini adalah Kylian Mbappe, wonderkid timnas Prancis.

    Pemain milik PSG itu sudah mengundang decak kagum dengan performanya di Piala Dunia sejauh ini. Namun hal itu sepertinya tak membuat Luis Suarez khawatir. Suarez, penyerang milik Uruguay, percaya timnya bisa menjinakkan Mbappe saat Uruguay jumpa Prancis di babak perempat final.

    Mbappe sudah berhasil mencetak tiga gol di Piala Dunia sejauh ini. Untuk ukuran pemain berusia 19 tahun, pencapaian itu cukup bagus, terutama mengingat pentingnya gol-gol yang diciptakannya.

    Dalam pertandingan terakhir Prancis, Mbappe mencetak dua gol penting ke gawang Argentina yang memastikan timnya lolos ke perempat final. Prancis menang 4-3 dengan dua gol terakhir diciptakan oleh sang wonderkid.

    Kinerja Sensasional Mbappe ini tentu membuat para calon lawan Prancis menjadi waspada. di perempat final Piala Dunia kali ini, Prancis akan menghadapi Uruguay yang bermain sangat apik secara defensif.

    Penyerang Uruguay, Luis Suarez menyatakan optimismenya jelang pertandingan melawan Prancis itu. Ia merasa Uruguay akan sanggup menjinakkan kinerja Mbappe yang sangat eksplosif belakangan ini.

    Suarez memang pantas optimis sebab lini pertahanan Uruguay memang super solid selama Piala Dunia kali ini. Dalam empat pertandingan, uruguay cuma kebobolan satu kali saat bertemu Portugal di babak 16 besar lalu.

    Suarez bukannya meremehkan kemampuan Mbappe, tapi ia percaya rekan-rekannya akan mampu meredam keganasan Mbappe. "Semua orang sudah tahu bahwa Mbappe adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya rasa kami memiliki lini pertahanan yang cukup bagus untuk mengendalikannya," terang Suarez kepada Sky Sports.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail