web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Susah Payah, Inggris Melangkah ke Perempat Final
    net Pemain Inggris rayakan kemenangan

    piala dunia 2018

    Susah Payah, Inggris Melangkah ke Perempat Final

    JuaraNews, St Petersburg - Timnas Inggris lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2018 setelah di babak 16 Besar, dengan susah payah menyingkirkan Kolombia di St Petersburg Stadium, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

    Bahkan The Three Lions harus memenangkan lewat drama adu penalti 4-3, setelah di masa normal 90 menit dan babak tambahan, hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan wakil Amerika Latin tersebut. Satu gol tim asuhan Pelatih Gareth Southgate itu pun tercipta dari titik penalti. Penalti diberikan setelah Carlos Sanchez melanggar Harry Kane di kotak terlarang pada menit 57. Kane pun dengan lugas menjalankan tugasnya sebagai eksekutor, hingga membawa Inggris unggul 1-0 atas Kolombia.

    Namun keunggulan Inggris tersebut tak mampu bertahan hingga akhir laga. Di menit-menit akhri Babak II, La Tricolor mampu membalas skor di menit-menit akhir. Kemenangan Inggris yang di depan mata buyar saat laga memasuki masa injury time. Saat laga memasuki menit 90+3, Yerry Mina menjebol gawang Jordan dengan sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok yang diberikann Juan Cuadrado. Gol dari pasukan Pelatih Jose Pekerman ini pun memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

    Setelah tak terjadi gol sepanjang babak tambahan 2x15 menit, laga pun harus ditentukan lewat adu penalti yang menegangkan. DI babak tos-tosan, 4 penendang Inggris, semuanya berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni Harry Kane, Kieran Trippier, Eric Dier, dan Marcus Rashford.

    Sedangkan dari kubu Kolombia yang mendapat kesempatan menendang pertama, 2 eksekutornya gagal. Pickford jadi pahlawan kemenangan Inggris dengan menggagalkan 2 tendangan berturut-turut dari Carlos Bacca dan Mateus Uribe. Kolombia hanya menyarangkan 3 gol dari tendangan Radamel Falcao, Juan Cuadrado, dan Kuis Muriel. Dengan demikian, Inggris pun keluar sebagai pemenang dengan skor penalti 4-3.

    Dengan kemenangan ini, Juara Dunia 1966 tersebut akan menghadapi Swedia di Perempat Final yang sebelumnya mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Swedia dicetak Emil Forsberg pada menit 66.
    Hasil ini memastikan Swedia untuk kali pertama lolos ke babak Perempat Final Piala Dunia, sejak terakhir kali melakukannya 24 tahun silam di Amerika Serikat. Bahkan pada piala dunia edisi 1994 tersebut Swedia mampu menembus Semfinal sebelum akhirnya dikalah Brasil yang akhirnya tampil sebagai juara.

    Hasil pertandingan Babak 16 Besar
    Swedia 1-0 Swiss
    Kolombia 1-1 Inggris (3-4)
    Jadwal Pertandingan Perempat Final
    7 Juli 2018 pukul 01:00 WIB, Swedia vs Inggris di Samara Arena. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail