web stats service from statcounter
Kompetisi Mobile Games Telkomsel Catat Rekor Muri
istimewa/telkomsel Gubernur Anies Baswedan menyerahkan Piagam Muri

Kompetisi Mobile Games Telkomsel Catat Rekor Muri

JuaraNews, Bandung - Telkomsel mencatatkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara 'Kompetisi Mobile Games Setiap Hari Berturut-turut Terlama 40 Hari'.

Kompetisi ini diadakan di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Telkomsel menerima anugerah pencatatan rekor MURI ini bersamaan dengan penutupan gelaran JFK 2018 di panggung utama, Minggu (1/7/2018).

“Telkomsel selalu menghadirkan keseruan untuk para pecinta games online seperti Mobile Games Competition yang kami adakan 40 hari berturut-turut. Telkomsel juga sangat berterimakasih karena kegiatan ini telah tercatat dalam Rekor MURI sebagai penyelenggara Kompetisi Mobile Games terlama,” ungkap General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi.

Kompetisi Mobile Games terlama ini telah diikuti oleh lebih dari 200 tim yang berasal dari berbagai komunitas dan para pengunjung di JFK 2018. Setiap harinya Telkomsel menghadirkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang untuk berbagai kategori juara. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan keseruan dengan memberikan hadiah 'diamond' untuk para pemenang Fun Games di kompetisi ini.

Beberapa online games yang dilombakan adalah games yang sedang hits, seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival/PUBG Mobile. Ratusan tim turut meramaikan kompetisi ini dengan memperebutkan hadiah total hinga Rp100 juta.

Selama gelaran JFK 2018, penggunaan produk dan layanan digital Telkomsel oleh pengunjung mengalami kenaikan sebesar 30% dibanding tahun lalu. Rata-rata para pengunjung memanfaatkan produk dan layanan digital Telkomsel, seperti TCash, Games Max, Video Max, dan Music Max. Dengan kualitas jaringan terbaik, tentunya layanan Telkomsel sangat mendukung untuk menunjang gaya hidup digital seperti mobile games yang saat ini banyak dimainkan anak muda.

“Telkomsel selalu hadir dalam mendukung tren generasi milenial, dimana segmen anak muda sangat cepat dalam mengadopsi perkembangan teknologi digital seperti online games. Apalagi sejak 2014 pemerintah Indonesia telah mengakui online games sebagai salah satu olahraga elektronik atau e-sport yang saat ini sedang hits sebagai gaya hidup digital generasi muda. Untuk itu secara konsisten Telkomsel akan terus mengakomodir dan memnghadirkan wadah yang sesuai agar pemanfaatan layanan gaya hidup digital tersebut menjadi lebih kreatif, positif, dan bermanfaat,” papar Hadhi. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemerintah Bakal Jadikan Patimban City sebagai Pusat Kota Baru
Pesantren OPOP Jabar Curi Perhatian Delegasi Eropa, Asia, dan Afrika
Gubernur Ridwan Kamil Ajak Milenial jadi CEO BUMDes
Pelabuhan Patimban Ditargetkan Selesai pada 2027
PKK Jabar Tingkatkan Kekompakan Kader melalui Jambore

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.