web stats service from statcounter

Gedung Sate


  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News


    • Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
      Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
      • 18 Juni 2019 | 10:40:00 WIB

      KIPER Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam.

    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      net

      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY

      JuaraNews, Bandung Barat - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan telah mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur). Salam kemenangan itu disampaikan langsung kepada Wakil Bupati Hengky Kurniawan melalui sambungan telpon setelah dipastikan raihan suara Akur tidak terkejar oleh paslon lain. 

      "Sore hari setelah suara Akur dipastikan unggul, ajudan AHY telpon saya untuk memastikan kemenangan itu. Setelah itu Pa SBY nelpon ke Hengky untuk mengucapkan selamat," tutur Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan.

      Iwan mengatakan, ucapan salam kemenangan itu sebagai bentuk perhatian dari SBY kepada para kader Partai Demokrat yang maju di pilkada dan berhasil menang. Hal serupa juga dilakukan kepada pasangan Gubernur Jawa Timur dan Sumatra Utara yang juga didukung oleh Demokrat. Bahkan rencananya SBY juga akan mengumpulkan para figur Demokrat yang menang di Jawa Barat pada Selasa (3/7/2018) di Kota Bandung.

      Khusus untuk kemenangan Akur di KBB, Iwan menyebutkan, salah satunya tidak lepas dari faktor kehadiran AHY dan SBY ke KBB. Pada agenda Tour The Jabar, AHY sempat memberi semangat pasangan Akur di Posko Timgab di Padalarang 17 Maret 2018. Sementara SBY menemui Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan dan sempat meresmikan Posko Akur di Lembang, pada 24 Maret 2018.

      "Kedatangan AHY dan SBY kala itu semakin membuat pasangan Akur semakin terangkat. Ditambah lagi kerja keras tanpa kenal lelah dari partai koalisi seperti PAN, NasDem, PKS, dan PKPI, sehingga membuat hegomoni Akur di KBB tak tertandingi," tegas Iwan. (*)

      yan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU


      Editorial