web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Minibus Bawa 8 Penumpang Terjung Masuk Jurang
    net

    Minibus Bawa 8 Penumpang Terjung Masuk Jurang

    JuaraNews, CiamisMobil minibus pernemumpang 8 orang terjun ke jurang sedalam 5 meter, di Tanjakan Cibeka, Ciamis, Selasa (3/7/2018). Untungnya semua penumpang yang ada dalam mobil Grand Livina tersebut selamat dan hanya menderita luka ringan.

    Kecelakaan tunggal ini berawal saat pengemudi Lisa Sri Sugianti mengaku menghindari tabrakan dengan Bus yang datang dari arah berlawanan. Namun nahas baginya karena di sebelah kiri merupakan jurang dan akhirnya mobil terjun sampai terbalik.

    Menurut Lisa, dia bersama anggota keluarganya dari Jakarta menuju Banjarsari Ciamis mengunjungi kerabat. Lisa mengaku saat mengemudi tidak merasa ngantuk, karena sebelumnya sudah beristirahat.

    "Saat di lokasi turunan dari arah berlawanan muncul Bus menanjak hampir menghabiskan jalan sebelah kanan, takut tabrakan terjadi, saya menghindar ke kiri lalu jatuh ke jurang," tuturnya.

    Setelah mobil masuk ke jurang, tak lama kemudian  warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung berdatangan untuk menolong. Karena posisi mobil terbalik, evakuasi korban cukup sulit. Namun berkat gotong-royong semua penumpang berhasil diselamatkan.

    Kepala Desa Karangkamulyan, M Abdul Haris mengatakan kecelakaan mobil masuk jurang di Tanjakan Cibeka Jalan Nasional Ciamis-Banjar ini sudah sering terjadi. Terutama pada malam hari jalan sangat rawan, kondisi gelap karena lampu penerang jalan tidak berfungsi.

    "Sering terjadi mobil masuk jurang, kondisinya kalau malam itu gelap, tikungan kemudian turunan tanjakan jadi cukup rawan," imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Presiden Jokowi Serahkan TKDD 2020 untuk Jabar
    Wagub Jabar: Hari Aksara Internasional Jadi Momentum Berantas Buta Huruf
    Indramayu Daerah Paling Rawan Pelanggaran Pilkada
    Antisipasi Kecurangan Pilkada, Bawaslu Siapkan Sekolah Kader Pengawas
    Pengamat: Pemerintah Perlu Gandeng Perguruan Tinggi Kaji Pilkada Langsung