web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
    Gomez Waspadai Ketajaman Penyerang Persela
    • 16 Juli 2018 | 09:26:00 WIB

    MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu Persela di Stadion GBLA, Senin (16/7/2018) malam.

Inspirasi

    Genjot Pendapatan, BPPD Jabar Hapus Sanksi Pajak
    net

    Genjot Pendapatan, BPPD Jabar Hapus Sanksi Pajak

    JuaraNews, Cianjur - Pusat Pengelolaan Pendapatan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Cabang Cianjur menyosialisasikan bebas sanksi pajak motor.

    Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan BPPD Provinsi Jabar  Cabang Cianjur Iwan Priyatna mengatakan, program bebas denda tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

    "Wajib pajak dalam menunaikan kewajibannya, terutama pemilik kendaraan roda dua dan empat, yang menunggak pajak sehingga dapat meningkatkan pendapatan," kata dia.

    Selama dua bulan, pihaknya secara optimal menginformasikan kepada semua kalangan masyarakat, bahkan menginformasikan pada komunitas otomotif di Cianjur, tentang kebijakan tersebut.

    Dia menjelaskan pemilik kendaraan bermotor yang tidak melakukan registrasi ulang dua tahun setelah habis masa berlaku STNK, maka dapat dihapus dari daftar regident kendaraan bermotor sesuai Ketentuan UU Nomor 22 Tahun 2009.

    Setelah registrasi kendaraan bermotor yang sudah dinyatakan dihapus tidak dapat diregistrasi kembali sesuai ketentuan Peraturan Kapolri Nomor 5 Tahun 2012 yang berakibat kendaraan bermotor tidak dapat dioperasionalkan.

    "Sanksinya rugi untuk wajib pajak yang tidak membayar karena lewat dari dua tahun 'database-nya' akan hilang," terangnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menpar: Wisata di Kota Bandung Sudah Paripurna
    AHY: Generasi Muda Siap, Indonesia Siap!
    Konsorsium Revisi Penlok LRT Jakarta-Bandung
    Pemprov Prioritas Pembebasan Lahan Tol Cisumdawu
    Progres Proyek Bendungan Kuningan Sudah 84%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google