blog counter
PT POS

Dukung Kinerja Polisi, Pemkot Pinjamkan D-Tracker



Dukung Kinerja Polisi, Pemkot Pinjamkan D-Tracker
Penyerahan pinjam pakai 15 unit motor D-Tracker. Istimewa

JuaraNews, Bandung - Untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban, Pemkot Bandung meminjamkan 15 unit sepeda motor Kawasaki D-Trakcer 250 cc kepada tim Prabu Polrestabes Bandung.

Penandatanganan serah terima antara Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dengan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandowo di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana, Selasa (3/7/2018) menandai pinjam pakai motor tersebut.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Penjabat Sekretaris daerah Kota Bandung, Dadang Supriatna dan jajaran Polrestabes Kota Bandung turut menyaksikan penyerahan sepeda motor tersebut.

“Kami memberikan ini kepada Tim Prabu Polrestabes Bandung untuk memastikan rasa aman dan nyaman. Sehingga kami fasilitasi dengan baik,” kata Ridwan Kamil.

Sosok yang karib disapa Emil itu merasa lega dengan kondisi Kota Bandung saat ini semakin kondusif. Hal itu terlihat dari menurunnya angka kriminal di Kota Bandung.

“Insya Allah statistik kriminalitas Kota Bandung menurun. Kami berikan motor 250 cc, karena dengan Urban Crime itu rata-rata menggunakan motor. Nah motornya jangan kalah spek, digeber kemana pun untuk patroli keamanan, ini paling juara,” tuturnya.

Emil berterima kasih kepada jajaran Polrestabes Bandung karena merasakan nyaman dan aman tinggal di Kota Kembang tersebut. “Sebagai warga Bandung, yang saya rasakan Alhamdullilah nyaman. Lingkungan yang kondusif memberikan rasa nyaman tinggal di Bandung,” ujarnya.

Harga sepeda motor Kawasaki D-Trakcer 250 cc sendiri mencapai sekitar Rp63 juta per unit. Sehinga untuk pengadaan 15 sepeda motor, Pemkot Bandung mengalokasikan anggaran sebesar Rp945 juta.(*)

fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
Diskominfo Kota Bandung Launching CSRIT, Siap Kawal Keamanan Siber
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads