web stats service from statcounter

Gedung Sate


  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News


    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      net

      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB

      JuaraNews, Bandung Barat – Paslon Bupati dan Wakil Bupati KBB nomor urut tiga, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) menang di Pilkada KBB. Raihan suara dari paslon yang diusung oleh PKS, Demokrat, NasDem, PAN, dan PKPI ini dipastikan tidak akan terkejar lawan-lawannya.

      Rasa optimistis itu setelah keduanya melihat hasil quick count internal yang digelar di kantor DPD PKS KBB, di Kompleks Permata, Kecamatan Ngamprah. Aa Umbara mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas pencapaian ini karena paslom Akur berhasil meraih suara 48,2% melewati Emas 23,0%, dan Kado 29,2%.

      "Alhamdulilah Akur unggul di 13 kecamatan dari total 16 kecamatan di Bandung Barat dengan presentase 48,2%. Sehingga kami optimistis dilantik menjadi bupati dan wakil bupati KBB lima tahun ke depan," kata Aa Umbara. 

      Aa Umbara menilai kemenangan yang mereka raih ini sebagai amanat dari Tuhan. Dia pun mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat KBB yang memilih atau tidak memilih Akur. Sebab mereka adalah tetap warga KBB yang juga menjadi warga Akur. Terima kasih juga diucapkan kepada partai pengusung serta seluruh relawan yang memberikan tenaga, pikiran, bahkan materi hingga akhir. 

      Dia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengawal Akur atas janji-janji politisnya yang mereka utarakan. Bahkan jika ada kritikan, Aa Umbara mempersilakan warga untuk mengkritiknya sebagai kendali kontrol agar pihaknya tak terlena. Apalagi dengan mengusung jargon perubahan, Akur bertekad untuk membawa KBB lebih baik dan lebih makmur lagi. 

      "Kami juga meminta seluruh partai pengusung dan relawan tidak merayakan dengan hura-hura, kalau perlu doa bersama. Karena Ini anugrah Allah dan menjadi amanah bagi kami," pungkasnya. (*)

       

       

       

      yan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU


      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.