web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Anggap ASN Tak Netral, Bupati Garut Lakukan Mutasi
    net

    Anggap ASN Tak Netral, Bupati Garut Lakukan Mutasi

    JuaraNews, Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan bakal menggelar mutasi besar-besaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. hal itu berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 lalu.

    Rudy mengaku akan memutasi 18 pejabat mulai dari kepala dinas, hingga camat. "Masa ada camat yang ngabalieur (buang muka) saat saya datang. Katanya ada tugas lain, memangnya ada apa?" tanya Rudy, saat apel di Halaman Setda Garut, Senin (2/7/2018).

    Seperti diketahui, Rudy bersama Wakil Bupati Garut, Helmy Budiman kembali mencalonkan diri pada Pilbup Garut. Kemarahan orang nomor satu di kota Intan Garut itu cukup beralasan. Ia menilai sejumlah anak buahnya tidak netral. 

    "Tapi biarkan (penderitaan itu) sudah berlalu, saya dan dokter Helmi (Wakil Bupati) yang merasakannya," ujar Rudy di depan ratusan ASN peserta apel.

    Rudy mengaku, iklim kerja di pemerintahan Garut tetap kondusif, namun butuh penyegaran, setelah pilkada berlangsung.  "Tapi tentu (mutasi), saya akan memberikan penilaian sesuai kinerja," kata dia.

    Dengan upaya itu, ia berharap seluruh ASN kembali memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.  "Nanti 16 Juli diketahui siapa saja yang akan dimutasi, tapi bisa saja mundur tanggal 23 Juli, tapi tidak akan lebih," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google