web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Loncat dari Lantai 2, Pasien di Tasikmalaya Tewas
    net

    Loncat dari Lantai 2, Pasien di Tasikmalaya Tewas

    JuaraNews, Tasikmalaya – DB (53) pasien di RSU Singaparna Medika Citrautama nekat loncat hingga tewas dari ruang rawat lantai dua. Kejadian itu terjadi pada Minggu (1/7/2018) malam atau sekitar pukul 19.30 WIB.

    Pasien DB warga Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya sempat dinyatakan kritis, namun nyawanya tidak tertolong. Dia mengembuskan nafas terakhirnya, Senin (2/7/2018) sekitar pukul 04.50 WIB.

    Kabar pasien loncat hingga tewas itu menyebar cepat ke jejaring media sosial dan grup aplikasi pesan instan para pewarta. Direktur Rumah Sakit SMC Heru Sukarto mengatakan, DB  memang merupakan pasien dari RS SMC Singaparna. Dia diketahui menjalani rawat inap sejak, Sabtu (30/6/2018). Almarhum memiliki riwayat penyakit asma dan penyakit paru-paru kronis menahun.

    “Memang benar, sekitar pukul 19.30, ada pasien kami yang diduga menjatuhkan diri dari jendela kamar rawat inap ke lantai dasar. Kami turut berbela sungkawa karena kejadian tersebut, kejadian yang tidak kami harapkan,” terangnya, Senin (2/7/2018).

    Menurut Heru,  berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, saat kejadian berlangsung, pasien DB sedang berada di ruang rawat inap. Dia ditemani tiga orang. Waktu kejadian bertepatan dengan jam besuk, dan pada saat itu ada tiga orang perawat yang berjaga di ruangan rawat inap DB. Dua orang sedang menolong pasien, sementara satu orang sedang mobilisasi untuk mengontrol pasien karena bertepatan dengan jam besuk.

    “Pukul 19.30, perawat kami mendengar teriakan, suara seperti terjatuh. Setelah dicek, didapatkan pasien DB sudah tergeletak, di depan pavilion sofa,” sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.