3 Bulan ke Depan, Emil-Mang Oded Kebut Pembangunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    3 Bulan ke Depan, Emil-Mang Oded Kebut Pembangunan
    Istimewa Ridwan Kamil dan Oded M Danial.

    3 Bulan ke Depan, Emil-Mang Oded Kebut Pembangunan

    JuaraNews, Bandung - Jelang akhir masa jabatan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial akan melakukan serangkaian percepatan pembangunan dalam tiga bulan terakhir ke depan sebelum akhir masa jabatan mereka.

    Untuk itu, para kepala dinas wajib meningkatkan semangat dan kinerjanya. "Kami akan mengejar status WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang menurut BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) hanya masalah waktu. Itu akan kita kebut meskipun nanti yang akan menerima adalah wali kota baru," ujar Ridwan usai menggelar rapat rutin pimpinan di Pendopo Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

    Selain opini WTP, Ridwan juga memprioritaskan pembangunan fisik yang harus selesai di tahun ini. Salah satunya adalah Rumah Deret Tamansari. Ia ingin agar semua pembangunan berjalan sesuai rencana.

    "Apartemen Tamansari jalan terus. Kita sudah menang di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), karena itu juga untuk kesejahteraan warga," ucap sosok yang karib disapa Emil tersebut.

    Ia optimis, pembangunan infrastruktur akan tetap berjalan karena ia dan Oded terus memantau pekerjaan. Keduanya sudah fokus kembali karena proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah selesai.

    "Saya besok ada rapat besar untuk lelang proyek. Untuk mengetahui anggaran triliunan ini per minggu ini sudah sampai mana, saya akselerasi dan langsung dikerjakan. Memang pasti nanti perubahannya hadir rata-rata di akhir tahun di wali kota baru," katanya.

    Ia pun mengimbau kepada periode pemerintahan selanjutnya agar perubahan-perubahan positif yang telah terjadi selama lima tahun ini tidak membuat para pejabat terlena. Ia tak ingin Bandung stagnan karena menganggap diri sudah baik.

    "Kecepatan saya membangun Bandung itu, 10 proyek setiap tahun. Jadi tidak boleh turun di kepemimpinan baru. Maksudnya, para kepala dinas agar jangan turun standar kecepatan memberikan inovasi karena pasti rakyat akan menilai,” pesannya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Bersyukur Dinyatakan Negatif Covid-19
    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads