web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

          MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

        Lupakan Persija, Persib Tatap laga kontra PSKC
        persib.co.id Pemain Persib ikuti latihan di Stadion Arcamanik

        Lupakan Persija, Persib Tatap laga kontra PSKC

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan, Senin (2/7/2018) seusai melakoni laga tandang Liga I 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam.

        Dalam latihan pagi yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung tersebut, 10 pemain yang tampil dalam laga el-classico kontra Macan Kemayoran, berlatih terpisah. Mereka hanya latihan ringan di samping lapangan bersama Fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

        Satu pemain yang masuk starting eleven, absen mengikuti latihan, yakni striker Ezechiel N'Douassel yang masih menjalani program pemulihan cedera bahu kanannya. Di luar 11 pemain tersebut, mereka berlatih bersama Pelatih Kepala Mario Gomez. Hariono dan rekan-rekannya melakukan game internal 10 lawan 10.

        Latihan sendiri dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi PSKC Cimahi pada laga perdana Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018) mendatang. Dalam latihan kali ini, Gomez pun melakukan evaluasi terhadap timnya yang gagal meraih poin saat dijamu Persija. Skuat Maung Bandung pun akan kembali mengikuti latihan pada Selasa (3/7/2018) besok sebagai persiapan terakhir untuk menghadapi PSKC.

        "Yang pasti, akan ada pembenahan dan koreksi atas hasil yang kami raih kemarin (Sabtu, 30/6/2018). Tapi, saya lihat semua pemain tidak bermain buruk saat pertandingan itu. Terlepas dari itu, banyak faktor yang membuat permainan kita sulit berkembang saat itu. Jadi, semua akan saya bahas dalam latihan," papar Gomez seusai memimpin latihan, Senin (2/7/2018).

        Kendati baru saja melakoni laga yang melelahkan, Gomez menilai seluruh pemain sudah siap kembali menjalani persiapan. Apalagi skuatnya telah mendapatkan jatah libur 1 hari seusai melakoni laga tunda Pekan 6 tersebut.

        "Kemarin, saya beri mereka istirahat karena kita tiba sekitar pukul dua dini hari. Sekarang mereka pasti sudah fit kembali untuk memulai kerja keras lagi," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google