web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kroasia Susul Rusia ke Perempat Final
    net Pemain Kroasia rayakan kemenangan

    piala dunia 2018

    Kroasia Susul Rusia ke Perempat Final

    JuaraNews, Nizhny Novgorod - Kroasia menjadi tim keempat yang melangkah ke Perempat Final Piala Dunia 2018, setela mengalahkan Denmark pada babak 16 Besar yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Senin (2/7/2018) dini hari WIB.

    Kroasia menang lewat drama adu penalti 3-2 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal 90 menit dan masa tambahan atau selama 120 menit.

    Dua gol pada laga match ke-53 ini terjadi hanya dalam 4 menit setelah kick-off laga Babak I dimuali. Denmark mengejutkan Kroasi dengan gol Mathias Jorgensen pada menit 1 setelah memanfaatkan lemahnya koordinasi lini belakang Kroasia. Tembakan Jorgensen tak mampu diantisipasi kiper Kroasia Danijel Subasic. Tim Dinamit pun memimpin 1-0.

    Namun keunggulan Juara Eropa 1992 ini hanya bertahan 3 menit. Pada menit 4 giliran Kroasia mencetak skor lewat gol Mario Mandzukic. Dia berhasil memperdayakan kiper Casper Schmeichel setela menyambar bola memanfaatkan halauan yang salah dari Andreas Christensen. Skor pun berubah jadi sama kuat 1-1.

    Hasil gambar untuk kroasia melangkah ke perempat final;

    Mario Mardzukic mencetak gol balasan Kroasia pada menit 4

    Gol Mardzukic ini menjadi yang terakhir di waktu normal. Di sisa laga hingga 90 menit, skor bertahan sama kuat untuk kedua tim. Jalannya laga sendiri berlangsung menarik. Kedua tim sama menerapkan permainan terbuka, hingga tercipta sejumlah peluang. Namun penampilan cemerlang kedua kiper, berhasil menggagalkan peluang yang ada.

    Setelah tetap bermain imbang hingga selesai babak tambahan digelar, laga pun akhirnya diselesaikan lewat adu penalti. Subasic dan Schmeichel pun kembali tampil apik pada drama adu penalti. Subasic 3 kai menyelamatkan gawang Kroasia, yakni dari eksekusi yang dilakukan pemain Denmark, yakni Christian Eriksen, Lasse Schone, dan Nicolai Jorgensen. Hanya 2 eksekutor Denmark yang suskes menjalankan tugasnya, yakni Simon Kjaer dan Michael Krohn-Dehli.

    Di kubu Denmark, Schemeichel pun tak kalah gemilang dengan menghalau tembakan Andrej Badelj dan Josip Pivaric. Sayangnya, putra kiper legendaris Denmark, Peter Schemeichel ini tak mampu mengantisipasi bola eksekusi terakhir Kroasia yang dilakukan Ivan Rakitic. Sebelumnya, 2 penendang penalti Kroasia mampu menjebol gawang Schemeichel, yakni Andrej Kramaric dan Luka Modric. Kroasia pun akhirnya memastikan kemenangan dan berhak melaju ke babak Perempat Final.

    Di 8 Besar, Kroasia aka menghadapi Rusia yang pada laga sebelumnya mengalahkan Spanyol, juga lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Laga Kroasia kontra Rusia dijadwalkan digelar di Stadion Fisht Olympic, Minggu (8/6/2018) mulai pukul 01:00 WIB.
    Hasil Pertandingan Babak 16 Besar
    Spanyol 1-1 Rusia (3-4)
    Kroasia 1-1 Denmark (3-2)
    Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final
    8 Juli 2018 pukul 01:00 WIB, Rusia vs Kroasia, Stadon Fisht Olympic. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail