web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Kalah oleh Persija,Gomez NIlai Persib Bermain Baik
        net Mario Gomez

        Kalah oleh Persija,Gomez NIlai Persib Bermain Baik

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak terlalu berkecil hati meski pasuknannya kalah dari Persija Jakarta pada laga tunda Pekan 6 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam.

        Pelatih berpaspor Argentina ini menilai anak-anak asuhnya mampu kuasai permainan dan membuat sejumlah peluang pada laga yang berkesuhana 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tersebut. Namun sayang peluang-peluang tersebut tak mampu dikonversi menjadi gol.

        Sedangkan tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra Teco, hanya sedikit mendapat peluang tapi bisa menciptakan 1 gol lewat aksi salto Jamierson da Silva Xavier pada menit 16.

        “Saya pikir kami mampu membuat banyak peluang tetapi tidak bisa buat gol, tapi tidak apa-apa. Dan kita punya satu kesalahan yang mampu dimanfaatkan lawan. Di babak kedua juga kita ada beberapa peluang tapi tidak jadi gol,” jelas Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion PTIK.

        Gomez pun coba mencari sisi positif dari timnya, meski kalah dalam laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut. Menurutnya, cara main anak-anak asuhnya terutama saat melakukan serangan sudah sesuai instruksinya. Sedangkan soal gol yang tak kunjung tiba, hal tersebut soal lain.

        Menurutnya, dalam sepak bola adalah hal biasa peluang tak menjadi gol. Yang penting dalam sebuah pertandingan adalah terciptanya peluang dalam 90 menit.

        “Bagi kami lebih penting mampu membuat peluang. Hari ini memang kita tak bisa mencetak gol tapi kita membuat banyak peluang dan itu yang penting. Hal biasa dalam pertandingan saat ada peluang tapi tidak jadi gol,” kilah pelatih 61 tahun ini.

        Dalam kesempatan tersebut, Gomez pun mengkritisi kepemimpinana wasit di lapangan. Menurutnya, pada laga yang digelar di markas Kepolisian tersebut, wasit sangat irit mengeluarkan kartu padhal tensi pertandingan cukup tinggi. Sejumlah pelanggaran, kata Gomez, banyak dilakukan para pemain Macan Kemayoran, tapi hanya 1 yang berbuah kartu. Tercatat wasit hanya menerbitkan 2 kartu kuning, yakni untuk Ghozali Muharam Siregar dari Persib dan Sandi Darma Sute dari Persija.

        "Padahal banyak pelanggaran yang mereka lakukan, itu tidak bagus. Itulah masalahnya," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Dituda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google