web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kalah di Pilgub Jabar,Demiz Siap Kawal Pemilu 2019
    net Deddy Mizwar

    Kalah di Pilgub Jabar,Demiz Siap Kawal Pemilu 2019

    JuaraNews, Bandung - Mantan Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran tim pemenangan dari partai, relawan, juga komunitas di Posko Setgab Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Jalan Setrasari Kota Bandung, Sabtu (30/6/2018) malam.

    Di depan tim, Demiz menegaskan, meski dirinya kalah berdasarkan quick count di Pilgub Jabar 2018 yang berlangsung 27 Juni lalu, tetap hal itu bukanlah alasan untuk saling melupakan satu sama lain. Sebaliknya, setiap anggota tim harus memetik hikmah dari kerja sama yang telah dilakukan selama lebih dari 4 bulan terakhir ini, yakni nilai kebersamaan.

    "Saya kira ini embrio bagi satu langkah awal selama sekian bulan bersama-sama untuk melakukan kerja yang lebih baik lagi ke depan, kita harus tetap move on," tegas Demiz.

    Demiz mengaku sangat menyuskuri akan nilai kebersamaan yang telah diraih. Terlebih selama bekerja memenangkan pasangan calon, semua anggota tim bekerja kompak, solid tanpa diwarnai konflik.

    "Selama berbulan-bulan tidak ada perpecahan apapun. Itulah yang kita syukuri, sekaligus saya minta maaf jika ada kekeliruan atau kurang berkenannya perilaku terhadap teman-teman, karena sabagai manusia tentunya tidak sempurna," ungkp Demiz.

    Dia mengajak mempersiapkan diri ke depan, sekiranya ada anggota tim yang akan bertarung di dunia politik. "Silakan, kita dukung menurut partai-partai yang ada. Modal sosial kan sudah berjalan selama ini. Ini jangan berhenti karena perjuangan masih terbuka lebar, harus move on," katanya.

    Pasca pertarungan politiknya di Pilgub Jabar ini, Demiz mengaku tidak akan terjun ke dunia politik, meski telah mendapat dorongan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jabar untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI. Dia menyatakan, dirinya akan kembali berkonsentrsi di dunia perfilman, mengingat masih banyak karya yang sempat tertunda karena terhalang kesibukan menjadi Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018.

    Namun, lanjutnya, sebagai kader partai, dirinya akan senantiasa siap membantu pemenangan Partai Demokrat, baik untuk para calon anggota legisltif maupun calon presiden/wakil presiden 2019 mendatang.

    "(Caleg) Saya pikir saya bukan orang yang mengejar kekuasaan. Saya siap membantu di Pilpres dan kader-kader partai yang mencalonkan diri di Jawa Barat khususnya, juga provinsi lain. Alhamdulillah saya punya modal sosial yang cukup besar. Mengenalkan para calon tentu saya berpotensi akan itu," papar dia.

    Dalam pertemuan itu, perwakilan relawan, Dadang Hermawan dari komunitas Laskar Naga Bonar menegaskan, dirinya bersama seluruh relawan tidak patah semangat meski Demiz sebagai figur calon gubernur yang dibantunya kalah oleh pasangan calon lain menurut versi hitung cepat. Sebaliknya, justru tim gabungan pemenangan Demiz-Dedi Mulyadi telah membuahkan nilai kebersamaan dan persudaraan.

    "Saya juga mengajak kepada teman-teman lain, termasuk partai untuk tetap semangat, kita jalin persaudaraan melalui kerja tim kemarin," tegas Dadang yang kerap disapa Utun ini. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    3 Parpol tak Daftarkan Bacaleg di Beberapa Daerah
    16 Parpol Sudah Daftarkan Bacaleg ke KPU Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google