web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

          MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

        Febri Bertekad Raih Kemenangan Tandang Kedua
        net Febri Hariyadi

        Febri Bertekad Raih Kemenangan Tandang Kedua

        JuaraNews, Jakarta - Winger muda Persib Bandung Febri Hariyadi bertekad bertekad memenngkan laga tunda Pekan 6 Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam.

        Pemain yang baru pulang dari Timnas ini ingin timnya bisa meraih kemenangan tandang kedua pada Putaran 1 musim 2018 ini. Sebelumnya, pada Pekan 13 lalu, Maung Bandung berhasil mengalahkan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni lalu. Sedangkan di 4 laga tandang sebelumnya, Persib hanya meraih 2 hasil seri dan 2 kali kalah.

        "Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan mencoba meraih 3 poin," kata Febri dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

        Pemain 22 tahun ini pun memastikan, tekad tersebut tidak akan terpengaruh kondisi non teknis di luar lapangan karena tingginya rivalitas kedua tim dan para pendukung setianya. Menurutnya, para pemain akan fokus kerja keras memberikan penampilan terbaik untuk kemenangan.

        "Untuk pertandingam besok memang berbeda. Persib dan Persija agak sedikit memanas. Tapi yang jelas saya dan pemain yang lain akan berusaha maksimal," ucap Bow -sapaan akrab Febri.

        Bow mengakui laga el-classsico ini selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya bahkan sejak sebelum dirinya menjadi seorang profesional. Karena itu, Febri tak ingin membuat Bobotoh kecewa dan bertekad memberi kemenangan dari Ibu Kota.

        Bow sapaan akrabnya ingin membawa keluar Persib sebagai pemenang dalam laga sarat gengsi tersebut. Dia mengakui tak mudah mencuri poin di kandang Macan. Para pemain pun harus kerja keras karena Persija dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman.

        “Saya datang ke sini itu bukan cuman mau main biasa, tapi kerja keras di lapangan dan kita mau amankan 3 poin di sini,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google