web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Bertekad ke Papan Atas, Persija Targetkan 3 Poin
        simamaung.com Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga

        Bertekad ke Papan Atas, Persija Targetkan 3 Poin

        JuaraNews, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memasang target 3 poin saat timnya menjamu Persib Bandung pada laga tunda Pekan 6 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam ini.

        Teco tak mau malu di hadapan para pendukungnya jika sampai kalah dari Maung Bandung. Karena itu, Teco akan memaksimalkan kemampuan anak-anak asuhnya. Beberapa sesi latihan digeber seusai menghadapi Persebaya Surabaya.

        Dia pun meminta pasukannya untuk berkerja keras untuk menumbangkan Persib. Karena dengan kemenangan, posisi Persija bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara. Saat in, Persib berada di peringkat 9 dengan 17 poin dari 11 laga. Jika memenangi laga, Macan Kemayoran bisa naik ke peringkat 3 atau 4.

        “Besok kita harus punya konsentrasi, punya semangat supaya bisa main bagus lawan Persib Bandung dan kita harus kerja keras buat bisa dapat 3 poin. Kalau bisa mendapat 3 poin, tentu kita akan naik di klasemen,” ujar Teco dalam konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

        Persija sendiri baru saja bermain menghadapi Persebaya Surabaya, yang juga merupakan laga tunda. Meski jeda antarlaga tersebut tergolong penduk, Teco menilai anak-anak asuhnya tidak kelelahan. Baginya waktu 4 hari cukup untuk memulihkan kondisi fisik pasukannya.

        “Kita sudah 2 kali latihan dan main lawan Persebaya. Semua berjalan bagus. Saya pikir sudah buat program untuk pemain dan kita juga sudah recovery dengan bagus. Pemain juga profesional, paham istirahat yang benar. Buat besok, jadi saya pikir tidak masalah,” tandas pelatih berpaspor Brasil ini.

        Teco pun semringah karena pada laga kali ini sudah bisa menurunkan striker andalannya Marko Simic. Sebelumnya dalam 2 laga terakir, Simic tidak menumput karena terkena sanksi. Kendati sebenarnya Simic masih dalam masa hukuman, namun karena laga melawan Persib merupakan laga tunda Pekan 6, maka sanksi tersebut tidak berlaku. Selain itu, kiper Andrytani pun sudah bisa dimainkan setelah sebelumnya mengalami cedera.

        “Dia (Simic) cuma tidak main 2 pertandingan lawan PS Tira dan kemarin lawan Persebaya. Kondisi dia sudah bagus sudah ikut latihan dan dia terus dipersiapkan buat besok,” ucap Teco.

        Dengan kekuatan penuh tersebut, Teco menegaskan, timya siap menahan gempuran lini serang Maung Bandung. Teco mengaakui, tim asuahan Pelatih Mario Gomez tersebut memiliki 2 penyerang bagus, yakni duet Ezechiel N'Douassel-Jonathan Jesus Bauman yang bisa mengancam gawang timnya.

        “Mereka punya 2 striker bagus. Kami harus konsentrasi dan kerja keras marking mereka. Kami tidak akan memberikan kesempatan mereka mencetak gol,” janji Teco. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google