web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
          • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

          MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

        Fight, Persib Sasar Poin Penuh di Kandang Persija
        persib.co.id Annwar Sanusi saat konferensi pers jelang laga

        Fight, Persib Sasar Poin Penuh di Kandang Persija

        JuaraNews, Jakarta - Tim Persib Bandung bakal berusaha tampil maksimal pada laga tunda Pekan 6 Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam ini.

        Sejumlah kendala tidak akan membuat Maung Bandung menurunkan daya juang untuk meraih poin penuh di kandang Macan Kemayoran.

        Pelatih Kiper Persib Anwar Sanusi yang menghadiri konferensi pers mewakili Pelatih Kepala Mario Gomez, menyatakan, timnya sudah siap bermain. Tanpa kapten tim Supardi Nasir yang absen karena sanksi larangan bermain, Persib tetap akan tampil maksimal.

        "Hanya Supardi yang absen. Besok, kami tetap akan fight menghadapi Persija," kata Away dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018).

        Soal kondisi kebugaran pasukannya, Away menilai dalam keadan baik. Persib bahkan dinilai memiliki kondisi fisik lebih baik, karena terakhir bertanding pada 5 Juni 2018 melawan PSMS Medan, sedangkan Persija terakhir bertanding melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018) atau 4 hari sebelum laga. Walaupun diakui awal, terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, juga kurang baik bagi sebuah tim.

        "Memang jeda waktu cukup lama dari terakhir melawan Medan. Sampai hari ini kami belum melakoni pertandingan, termasuk uji coba walau dengan tim di bawah," ucapnya.

        "Persija sebelumnya bertanding dua kali, melawan (Tim) Korea Selatan (di AFC Cup) dan Persebaya. Jadi ada plus dan minusnya. Persija mungkin punya masalah terkait recovery, sementara kami pada sentuhan," sambung Away.

        Tim Maung Bandung sendiri, tandas kiper yang meraih gelar juara Liga Indonesia musim pertama tersebut, tak mempermasalahkan harus bertanding di Stadion PTIK yang dinilai kurang memadai untuk laga besar Liga 1. Justru pihaknya senang bisa kembali bermain di Ibu Kota, setelah terakhir kali bermain melawan Persija musim 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 Agustus 2014 silam. Setelah laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebuyt, laga panas Persija kontra Persib sering mengungsi ke luar Jakarta, seperti di Stadion Manahan, Solo atau Stadion Maguwoharjo, Sleman

        “Memang ini kita baru main lagi lawan Persija di Jakarta, karena kita kalau enggak di Solo main di Sleman (2013), terakhir kita di Solo,” katanmya.

        Away pun menekankan kepada para pemainnya agar bertindak biasa, seperti mereka menghadapi tim-tim lainnya yang penuh tekanan dari suporter tuan rumah.

        “Saya kira pertandingan akan biasa seperti di kompetisi saat lawan tim-tim lain, dan ketika melawan Persija, meskipun kita bermain di luar Jakarta tapi atmosfernya itu The Jak semua. Jadi tidak masalah juga bagi kami meskipun main di Jakarta,” pungkas Away. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
        Persib Tunjuk Miljan Radovic jadi Direktur Teknik
        Kalah lagi, Pemain Persib Minta Maaf
        Ditekuk PSIS, Peluang Persib Juara Makin Tipis
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Bhayangkara FC 31 49

        Advertisement On Google