web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pilih Rindu, Seorang Guru di Bekasi Dipecat

    Pilih Rindu, Seorang Guru di Bekasi Dipecat

    JuaraNews, Bekasi - Salah seorang guru di SDIT Darul Maza Bekasi dikabarkan harus kehilangan pekerjaannya hanya gara-gara berbeda pilihan politik pada Pilkada Serentak 2018 di Jabar.

    Guru bernama Rabiatul Adawiyah tersebut diberhentikan dari pekerjaannya oleh pihak yayasan yang mengelola SDIT Darul Maza karena ditenggarai memilih pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU).

    Kabar tersebut menjadi viral di media sosial setelah pemilik akun bernama Andriyanto Putra Valora mengunggah percakapan antara sang guru dengan salah seorang pengurus yayasan sekolah dasar tersebut.

    Andriyanto yang diketahui suami dari Rabiatul tersebut menyatakan bahwa istrinya lebih memilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum untuk Pilgub Jawa Barat. Sementara pada Piwalkot Bekasi dia menjatuhkan pilihan pada pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono.

    Kabar pemecatan tersebut menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang umumnya mengecam kebijakan pihak yayasan.(*)

    Berikut ini penuturan lengkap Andriyanto:

    SEORANG GURU SDIT DARUL MAZA BEKASI DIBERHENTIKAN DENGAN TIDAK HORMAT HANYA LEWAT WA GROUP KARENA MEMILIH PASANGAN RIDWAN KAMIL DAN UU UNTUK JABAR 1

    Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatuh

    Pilkada Gubernur Jabar dan Wali Kota Bekasi telah usai.

    Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Uu, sebagai pemenang dalam Pilgub Jabar. Dan kami juga ucapkan selamat kepada Bang Pepen dan Mas Tri sebagai pemenang di pilkada Kota Bekasi.

    Pilkada hari kemarin, adalah hari yg tidak akan pernah saya lupakan dalam HIDUP, dan saya nyatakan Alhamdulillah tidak salah pilih berada pada poros RINDU dan Pepen+Tri.

    Kenapa tidak bisa saya lupakan, karena perbedaan pilihan membuat ISTRI saya dipecat secara tidak hormat di SDIT DARUL MAZA Bekasi hanya dengan cara diberhentikan lewat WA GROUP karena ikut memilih Ridwan Kamil dan UU untuk Jabar 1 beserta Pepen Tri untuk Kota Bekasi yang menurut mereka bersebrangan dengan pilihan mereka, atau visi misi Yayasan Darun najaat Maza.

    Sungguh sebuah penghinaan bagi kami, seorang Guru SDIT diberhentikan karena masalah Beda Pilihan dalam PILKADA, miris, dunia Pendidikan dicampurtangankan oleh kepentingan POLITIK oleh oknum yg tidak bertanggungjawab.

    Ya Allah…. Semoga ini jalan terbaik bagi kami, terbebas dari orang-orang zalim.

    Wassalamu’alaikum.

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Jabar akan Miliki Badan Ekonomi Kreatif Daerah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google