web stats service from statcounter

Hot News

  • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

    KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Inspirasi

    Sutrisno Mundur dari Posisi Ketua PDIP Majalengka

    Sutrisno Mundur dari Posisi Ketua PDIP Majalengka

    JuaraNews, Majalengka - Merasa sering difitnah, Sutrisno memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka.

    Sutrisno merasa polemik dan kontroversi berkepanjangan di internal partai membuatnya harus mundur dari jabatannya tersebut. Karena itu demi menjaga kondusivitas di tubuh partai yang sudah dipimpinnya hampir mendekati 10 tahun tersebut, Sutrisno memilih menanggalkan jabatannya.

    "Dengan berakhirnya pilkada kemarin dan lembaga resmi KPU belum selesai melajukan kinerjanya. Namun partai sudah membuat rekapan dan Karna Tasono sudah dinyatakan menang untuk memimpin Majalengka ke depan," jelasnya seperti dilansir Pikiran-rakyat.com.

    Ia menyebut terlalu banyak fitnah yang diarahkan kepadanya, dan khawatir akan mengganggu kondusivitas partai. Sedangkan PDI P dihadapkan pada suksesi Pilpres dan Pileg usai Pilkada Serentak 2018.

    "Maka sebagai ketua DPC PDI  Perjuangan di Majalengka ini saya akan meminta izin ke DPP, Ibu Megawati, untuk mundur sebagai ketua DPC. Tapi saya tidak akan ke mana-mana, akan tetap di PDIP, karena proses politik 2019 sangat penting  harus di jaga," kata Sutrisno.

    "Sekarang ini sudah terjadi dan berkembang fitnah kepada saya. Masa jabatan saya sebetulnya berakhir  tahun 2020. Keinginan besar saya setelah ini adalah menyelamatkan anggota dan kader terbaik partai untuk duduk di kursi legislatif," ungkap Sutrisno.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sutrisno Mundur dari Posisi Ketua PDIP Majalengka
    Debat Publik Diharapkan Beri Informasi soal Paslon
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google