web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
          Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
          • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

          KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

        Persiapan Persib hadapi Persija tanpa Kendala
        persib.co.id Gomez memantau game internal

        Persiapan Persib hadapi Persija tanpa Kendala

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan, persiapan timnya jelang laga tunda kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) besok, berjalan lancar.
        Hal tersebut tampa pada game internal yang diikuti pemain pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/8/2018).

        Gomez mengatakan, tim pelatih tak mau terlalu memforsir tenaga pasuknannya. Dalam masa persiapan menghadapi el classico Indonesia tersebut, Gomez lebih memilih fokus mematangkan taktik dan strategi untuk mengalahkan tim Macan Kemayoran.

        “Kita lihat kondisi pemain sudah oke. Kita juga tidak mau ada pemain sakit atau capek karena harus mempersiapkan untuk pertandingan Sabtu,” ujar Gomez seusai memimpin lathan.

        Dalam game internal 11 lawan 11 yang digelar dengan durasi 2 x 30 menit tersebut, Gomez pun melibatkan pemain seleksi, Rafid Lestaluhu. Dia diplot di sisi sayap kanan tim yang mengenakan rompi berwarna hijau.

        Eks striker Diklat Persib U-19, M Wildan Ramdani yang juga dilibatkan dalam game internal ini. Ia masuk menggantikan Airlangga yang sukses 2 kali menjebol gawang Imam Arief Fadillah. Sementara Hariono belum bergabung dalam game internal karena masih dalam masa pemulihan cedera. Ia hanya melakukan latihan ringan bersama Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Meskipun dalam game internal ini, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman harus menepi akibat benturan, Gomez tak khawatir. Pelatih 61 tahun ini mengklaim, duet maut di lin depan Maung Bandung tersebut tidak sedang dalam masalah cedera serius. "Tidak ada masalah, hanya untuk persiapan hari Sabtu saja,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Tekuk Borneo 1-0, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Misi Mengamankan 3 Poin dari Kalimantan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Madura United 22 36
        3 Bhayangkara FC 22 35

        Advertisement On Google