web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persiapan Persib hadapi Persija tanpa Kendala
        persib.co.id Gomez memantau game internal

        Persiapan Persib hadapi Persija tanpa Kendala

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan, persiapan timnya jelang laga tunda kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) besok, berjalan lancar.
        Hal tersebut tampa pada game internal yang diikuti pemain pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/8/2018).

        Gomez mengatakan, tim pelatih tak mau terlalu memforsir tenaga pasuknannya. Dalam masa persiapan menghadapi el classico Indonesia tersebut, Gomez lebih memilih fokus mematangkan taktik dan strategi untuk mengalahkan tim Macan Kemayoran.

        “Kita lihat kondisi pemain sudah oke. Kita juga tidak mau ada pemain sakit atau capek karena harus mempersiapkan untuk pertandingan Sabtu,” ujar Gomez seusai memimpin lathan.

        Dalam game internal 11 lawan 11 yang digelar dengan durasi 2 x 30 menit tersebut, Gomez pun melibatkan pemain seleksi, Rafid Lestaluhu. Dia diplot di sisi sayap kanan tim yang mengenakan rompi berwarna hijau.

        Eks striker Diklat Persib U-19, M Wildan Ramdani yang juga dilibatkan dalam game internal ini. Ia masuk menggantikan Airlangga yang sukses 2 kali menjebol gawang Imam Arief Fadillah. Sementara Hariono belum bergabung dalam game internal karena masih dalam masa pemulihan cedera. Ia hanya melakukan latihan ringan bersama Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Meskipun dalam game internal ini, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman harus menepi akibat benturan, Gomez tak khawatir. Pelatih 61 tahun ini mengklaim, duet maut di lin depan Maung Bandung tersebut tidak sedang dalam masalah cedera serius. "Tidak ada masalah, hanya untuk persiapan hari Sabtu saja,” tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden
        Persib Boyong 19 Pemain hadapi Arema di Leg  2
        Esteban Vizcarra Absen lawan Arema FC
        Rabu Sore Ini, Tim Persib Bertolak ke Malang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53