web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
          Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
          • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

          KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

        Ezechiel dan Bauman Fit untuk Hadapi Persija
        net

        Ezechiel dan Bauman Fit untuk Hadapi Persija

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez dipastikan akan mengandalkan duet striker Ezechiel N'Douassel-Jonathan Jesus Bauman pada laga tunda Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

        Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler mewakili tim pelatih menilai kondisi fisik semua pemainnya sudah di jalur yang tepat, termasuk Eze dan Bauman yang pada sesi latihan sempat menepi di pinggir lapangan. Hanya kapte tim Supardi yang dipastikan absen melawan Macan Kemayoran karena masih terkena sanksi larangan bermain di 4 laga dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

        Tim pelatih pun, kata Soler, tak mau ada pemainnya yang harus absen karena kondisi fisiknya tidak fit. Untuk itu, tim pelatih sangat memperhatikan kondisi kebugaran setaip pemainnya mesi tensi latihan cukup tinggi, agar benar-benar fit menghadapi laga el clasico Indonesia tersebut akhir pekan ini.

        “Ya kalian lihat kondisi pemain kita sudah oke, kita juga tidak mau ada pemain sakit atau capek. Ada capek, tapi kami tidak mau ada sakit untuk persiapan hari Sabtu,” ujar Soledi sela sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

        Pertimbangan itu pula yang membuat pelatih menyimpan Bauman dan Ezechiel di sesi game internal pada latihan Rabu lalu. Duet maut yang sudah mengoleks 16 gol terseut dikeluarkan lebih awal dari lapangan agar kondisinya tetap terjaga. Kendati demikian, Soler memastikan kondisinya keduanya tidak cedera dan siap bertanding menghadapi tim Ibu Kota.

        “Saya bilang tadi kita tidak mau ada cedera. Jadi lebih baik istirahat dulu, tidak ada masalah, cuma persiapan untuk hari Sabtu saja,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Tekuk Borneo 1-0, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Misi Mengamankan 3 Poin dari Kalimantan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Madura United 22 36
        3 Bhayangkara FC 22 35

        Advertisement On Google