web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Jorge Lorenzo Dinilai Mulai Percaya Diri
    Net Jorge Lorenzo.

    Jorge Lorenzo Dinilai Mulai Percaya Diri

    JuaraNews, Bandung - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui Jorge Lorenzo sudah menemukan ritme yang pas dengan motor Ducati Desmosedici GP18. Namun, dia memprediksi pembalap asal Spanyol itu akan mendapatkan hari yang buruk.

    Lorenzo mulai nyetel dengan tunggangannya. Dalam dua seri terakhir MotoGP 2018, pembalap berjuluk X-Fuera itu meraih kemenangan. Mantan pembalap Yamaha itu menguasai balapan MotoGP Italia dan Barcelona.

    Banyak yang menilai Lorenzo sudah bisa menundukkan motor Desmosedici GP18. Crutchlow memperingatkan para rival Lorenzo untuk mulai waspada.

    "Saya pikir gaya membalapnya bersama Ducati sanga baik, tapi Ducati di sisi lain, terlihat seperti Yamaha sekarang, terutama dari sisi kecepatan di tikungan, soal bagaimana motor bisa membelok di tikungan," ujarnya.

    "Jadi, dia menemukan ritme untuk tetap konsisten yang bisa dia masuki. Sekali dia menemukan itu, para rival akan selalu berada dalam masalah," ujar Crutchlow.

    "Namun, saya pikir dia akan kesulitan di tempat seperti Sirkuit Assen dan Sachsenring dibanding tempat yang sangat dia sukai, seperti di Mugello dan di Barcelona."

    "Jujur, dia bisa berada di posisi 10. Dia tak akan seperti Marc atau Dovi, yang akan berada di posisi ketiga dan keempat jika tampil sangat buruk, atau seperti Valentino Rossi. Jika Lorenzo mendapatkan hari yang buruk, maka dia akan merasakannya," tambah pembalap asal Inggris itu.

    Dengan dua kemenangan terakhir, Jorge Lorenzo kini menempati posisi ketujuh dengan 66 poin. Dia terpaut 49 poin dari Marc Marquez yang kini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail