web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Petahana Unggul di Pilwalkot Bogor
      net Bima Arya dan Dedie memberikan keterangan pers

      Petahana Unggul di Pilwalkot Bogor

      JuaraNews, Bogor - Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim sementara unggul dalam perolehan suara Pilwalkot Bogor 2018, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei

      Charta Politika merilis, pasangan nomor urut 3 ini meraih 44,02 persen suara menggungguli pasangan nomor urut 1 Achmad Ruyat-Zaenul Mutaqin yang memeroleh 30,80 persen. Selanjutnya nomor urut 2 pasangan Edgar Suratman-Safwelly Ginajar 12,66 persen, dan nomor urut 4 pasangan Dadang Danubatata-Sugeng Teguh di 12,52 persen. Sampel hitung cepat sendiri sudah masuk sekitar 93,5 persen dengan jumlah partisipasi pemilih 70,78 persen dari total 200 sampel yang diambil dari 1.785 tempat pemungutan suara (TPS).

      Menanggapi hasil quickncount Charta Politika, Cawalkot petahana Bima Arya Sugiarto mengatakan, hasil hitung cepat lembaga survei yang menyatakan dirinya unggul menunjukkan warga Kota Bogor telah memberi restu baginya.

      "Hasil hitung cepat yang insya Allah valid menunjukkan bahwa warga Kota Bogor telah memberikan restunya bagi saya untuk menuntaskan ikhtiar perubahan di Kota Bogor," kata Bima dalam keterangan persnya di Saung Pemenangan Bima dan Didie, Rabu (27/6/2018).

      Bima menyebutkan, seperti yang telah disampaikan oleh mayoritas warga Kota Bogor yang menginginkan pembehanan dalam semua aspek berlanjut dan dituntaskan. Namun, kata Bima, di balik angka hitung cepat tersebut, bukan hanya soal merebutkan suara, bukan sekadar soal kursi wali kota, juga bukan tentang Didie A Rachim dan Bima Arya.

      "Tapi ini adalah ikhtiar kita semua untuk mengangkat derajat manusia, dan ikhtiar untuk memuliakan setiap manusia yang hidup di Kota Bogor tercinta," katanya.

      Bima mengatakan, hasil hitung cepat menunjukkan bahwa niatnya bersama Didie A Rachim diterima dengan baik oleh mayoritas warga Kota Bogor. "Niat saya dan kang Didie untuk terus membangun rumah tidak layak menjadi layak, niat kami berdua untuk membuat semua warga Kota Bogor memiliki jaminan kesehatan tanpa terkecuali," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018