web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    net Pasangan Oded-Yana

    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%

    JuaraNews, Bandung - Hasil penghitungan cepat Lembaga Survei Polsight menempatkan pasangan calon nomor urut 3 Oded M Danial-Yana Mulyana sebagai pemenang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 yang digelar Rabu (27/6/2018).

    Dalam quick count, pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini meraih suara sebesar 51,4%. Sementara di posisi kedua ditempati pasangan nomor urut 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna dengan 26,2 persen, dan posisi 4 diisi pasangan nomor urut 1 Nurul-Ruli sebesar 22,4%.

    "Hasil quick count sampai pukul 19.50 WIB ini pasangan Nurul-Ruli 22,4 persen, Yossi-Aries 26,2 persen, Oded Yana 51,4 persen," ujar Direktur Eksekutif Polsight Yusa Djuyandi kepada wartawan, Rabu (27/6/2018) malam.

    Yusa mengatakan, hasil quick count tersebut tidak berbeda jauh dengan hasil survei yang dilakukan pada Mei lalu. Sebelumnya Polsight merilis hasil survei Pilwalkot Bandung yang menempatkan Oded-Yana di posisi teratas di angka 50 persen.

    Menanggapi kemenangan versi quick count tersebut, Oded menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pendukung dan partai pengusung yang sudah berjuang semaksimal mungkin

    Oded mengatakan, ini merupakan kemenangan seluruh warga Kota Bandung. Untuk itu, Oded mengajak seluruh warga Kota Bandung, untuk melakukan pembangunan. Oded pun berharap, bisa membangun dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

    "Perjuangan ini masih belum selesai, tidak ada manusia super di dunia ini, pasti banyak kekurangan. Karenanya saya meminta seluruh pendukung, relawan dan seluruh masyarakat agar ikut mendampingi saya dan Pak Yana," ujar Oded dalam pidato kemenangannya di di Hotel Arya Duta, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018) malam.

    Pada kesempatan sama, Yana Mulyana pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk 2 pasangan calon lainya, yang sudah menyukseskan Pilwalkot dengan tertib, kondusif, aman dan sukses.

    "Kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menyumbang suara dan berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu, saya juga mengucapkan terima kasih," ujar Yana.

    Menurut Yana, terpilih menjadi pemimpin, menjadi tanggungjawab tersendiri. "Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan. Karenanya kami berharap dukungan dari semua pihak," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google