web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

    MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

Inspirasi

    Rindu Unggul di Quick Count, Ini Kata Dedi Mulyadi
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil.

    Rindu Unggul di Quick Count, Ini Kata Dedi Mulyadi

    JuaraNews, Bandung - Paslon cagub/cawagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dinyatakan memenangkan quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei dalam Pilgub Jabar 2018.

    Berdasarkan perhitungan cepat seperti dari LSI, SMRC dan Indobarometer, paslon yang dikenal dengan singkatan Rindu tersebut unggul rata-rata sekitar 2-4% suara atas paslon nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (ASYIK). Sementara paslon nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi berada di posisi ketiga, diikuti paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah).

    Meski baru dinyatakan menang berdasarkan hasil hitung cepat dan masih harus menunggu hasil real count dari KPU, namun cawagub Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi tetap menyampaikan selamat kepada pasangan Rindu yang dinyatakan meraih suara paling banyak dibandingkan tiga paslon lainnya berdasarkan quick count.

    "Izinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan pasangannya Pak Uu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pilihan rakyat untuk periode 2018-2023," kata Dedi di Purwakarta seperti dilansir Merdeka.com, Rabu (27/6/2018).

    "Saya percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih walaupun hasil sementara, memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Jawa Barat menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban. Saya titip Jawa Barat kepada paslon nomor 1, semoga lebih maju," katanya.

    Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan.

    "Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Jawa Barat. Saya telah memberikan yang terbaik yang saya bisatapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan," tukasnya.

    Setelah pilgub usai, sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi mengungkapkan akan meneruskan karier politik dengan mengincar kursi anggota DPR di Senayan. "Saya akan berkiprah menumbangkan pikiran melalui wakil rakyat di Senayan," bebernya.

    "Sekali lagi, selamat pada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Selamat bekerja. Jawa Barat menunggu dharma terbaik Anda berdua," pungkasnya. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BFMJ:Langkah Penggantian Komisaris BJB Sudah Tepat
    Sandi Minta Relawan Kerja Keras dan Kerja Cerdas
    Emil: RPJMD Kumpulan Aspirasi Warga Jabar
    Walhi Jabar Nilai Musrenbang RPJMD Cacat Subtansi
    Jabar Pererat Kerja Sama dengan Wallonia
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google