web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Rindu Unggul di Quick Count, Ini Kata Dedi Mulyadi
    Istimewa Cagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil.

    Rindu Unggul di Quick Count, Ini Kata Dedi Mulyadi

    JuaraNews, Bandung - Paslon cagub/cawagub Jabar nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dinyatakan memenangkan quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei dalam Pilgub Jabar 2018.

    Berdasarkan perhitungan cepat seperti dari LSI, SMRC dan Indobarometer, paslon yang dikenal dengan singkatan Rindu tersebut unggul rata-rata sekitar 2-4% suara atas paslon nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (ASYIK). Sementara paslon nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi berada di posisi ketiga, diikuti paslon TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah).

    Meski baru dinyatakan menang berdasarkan hasil hitung cepat dan masih harus menunggu hasil real count dari KPU, namun cawagub Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi tetap menyampaikan selamat kepada pasangan Rindu yang dinyatakan meraih suara paling banyak dibandingkan tiga paslon lainnya berdasarkan quick count.

    "Izinkan saya menyampaikan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan pasangannya Pak Uu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pilihan rakyat untuk periode 2018-2023," kata Dedi di Purwakarta seperti dilansir Merdeka.com, Rabu (27/6/2018).

    "Saya percaya gubernur dan wakil gubernur terpilih walaupun hasil sementara, memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Jawa Barat menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban. Saya titip Jawa Barat kepada paslon nomor 1, semoga lebih maju," katanya.

    Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan semua kader partai pendukung yang bekerja keras menunjukkan militansinya dalam kerja-kerja pemenangan.

    "Kini saatnya kita saling menggamit dan mendukung setiap perihal dan program yang baik bagi masyarakat Jawa Barat. Saya telah memberikan yang terbaik yang saya bisatapi saya manusia biasa yang tak bisa menjanjikan kesempurnaan," tukasnya.

    Setelah pilgub usai, sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi mengungkapkan akan meneruskan karier politik dengan mengincar kursi anggota DPR di Senayan. "Saya akan berkiprah menumbangkan pikiran melalui wakil rakyat di Senayan," bebernya.

    "Sekali lagi, selamat pada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Selamat bekerja. Jawa Barat menunggu dharma terbaik Anda berdua," pungkasnya. (*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.