Menang atau Kalah, Demiz Tetap akan Lakukan Ini
Istimewa Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar.

Menang atau Kalah, Demiz Tetap akan Lakukan Ini

JuaraNews, Bandung - Menang atau kalah, terpilih atau tidak jadi Gubernur Jabar, Deddy Mizwar mengaku tak akan berhenti dari salah satu aktivitasnya selama ini sebagai bintang iklan.

Hal itu diungkapkan calon gubernur Jabar nomor urut 4 tersebut saat ditanya soal kegiatannya sebagai bintang iklan jika hasil perhitungan resmi dari KPU Jabar menunjukkan dirinya memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

"Iklan yang memajukan produk dalam negeri sangat membantu banyak orang," kata Demiz usai menggunakan hak suaranya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Pondok Gede, Kota Bekasi seperti dilansir Merdeka.com, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan, pejabat syuting iklan sama dengan pejabat bermain golf. Justru bermain golf mengeluarkan uang yang tak sedikit, belum lagi waktu yang dipakai lebih banyak ketimbang syuting iklan. "Pejabat bermain golf tidak dilarang," kata Demiz.

Ia menuturkan, bahwa saat ini pejabat menjadi bintang iklan tidak gampang. Sebab, sebelum produsen menggunakan jasa bintang iklan, lebih dulu melakukan survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap calon bintang iklan itu.

"Produsen memilih pejabat yang dipercaya rakyat untuk memasarkan produknya, apalagi produk dalam negeri," kata Demiz yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.

Ia mengatakan, jika masih dipercaya menjadi bintang iklan oleh produsen dalam negeri, artinya masih dipercaya oleh masyarakat. Paling penting, kata dia, menjadi bintang iklan tidak mengganggu kerja selama menjadi pejabat negara. "Itu masalah mau tidak mau, kalau saya pribadi tidak masalah menjadi bintang iklan," pungkasnya.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


DPRD Sayangkan Kebijakan Gubernur Jabar Potong Gaji ASN Untuk Covid19
Imbas Wabah Covid19, KPU tunda Pelaksanaan Pilkada Serentak hingga 2021
Soal Larang Mudik Cegah Covid19. Ini Kata Dewan Jabar
Gaji Gubernur dan ASN Jabar Dipotong untuk Penanganan Covid19
Pempov Jabar Terus Matangkan Opsi Lockdown Wilayah

Editorial