web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kalah Dramatis, Skuat Nigeria Tetap Bangga
    Net Marcos Rojo jadi penentu kemenangan Argentina.

    Kalah Dramatis, Skuat Nigeria Tetap Bangga

    JuaraNews, Bandung - Nigeria harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 usai menelan kekalahan 1-2 dari Argentina di laga pamungkas Grup D, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Meski demikian, Kapten Elang Super, John Obi Mikel, tetap bangga dan memuji perjuangan rekan-rekannya.

    Pada Piala Dunia 2018, Nigeria bergabung di Grup D bersama Kroasia, Islandia, dan Argentina. Setelah kalah 0-2 dari Kroasia di laga perdana, timnas Nigeria membuka asa ke babak 16 besar usai mengalahkan tim pendatang baru, Islandia dengan skor telak 2-0.

    Di laga pamungkas, Nigeria pun harus menghadapi Argentina yang juga tampil buruk di dua laga sebelumnya. Albiceleste baru meraih satu poin dari hasil imbang 1-1 lawan Islandia.

    Bertanding di Saint Petersburg, Rabu dinihari WIB (27/6/2018), Nigeria tertinggal lebih dulu lewat gol Lionel Messi pada menit ke-14. Namun Elang Super mampu mengejar dan menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui eksekusi penalti Victor Moses.

    Satu poin sebenarnya sudah cukup bagi Nigeria untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Namun Argentina berhasil bangkit dan kembali unggul 2-1 lewat gol Marcos Rojo. Skor ini bertahan hingga laga usai, dan Argentina pun berhak melaju ke babak 16 besar.

    "Yang sudah terjadi, terjadilah. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa," kata Obi Mikel usai pertandingan."Di babak kedua, kami menekan dan menekan. Hanya saja tidak seperti yang kami harapkan. Tim ini masih muda dan empat tahun ke depan mereka siap untuk menghadapi turnamen ini," ujar gelandang Tianjin TEDA tersebut menambahkan.

    Nigeria memang harus angkat koper dari Rusia. Namun Obi Mikel dan kawan-kawan pulang dengan kepala tegak. Dia mengaku sangat bangga bisa memperkuat timnas Nigeria.

    "Saya sangat bangga dengan anak-anak dan apa yang sudah kami capai. Saya pikir kami sudah melakukan yang terbaik. Kamia hanya perlu maju. Terima kasih buat seluruh suporter Nigeria yang telah mendukung kami selama pertandingan," kata Obi Mikel.

    Setelah Piala Dunia 2018, Nigeria tidak punya waktu istirahat lama. Sebab pada bulan September, mereka akan menghadapi babak penyisihan Piala Afrika melawan Seychelles.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Tanpa 3 Pemain Penting di Piala AFF U-22
    Satgas Antimafia Bola Periksa Plt Ketum PSSI
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar setelah Pemilu
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail