web stats service from statcounter
Lewandowski Janji Tetap Tampil Penuh Spirit
Net Robert Lewandowski.

Lewandowski Janji Tetap Tampil Penuh Spirit

JuaraNews, Bandung - Polandia sudah pasti angkat koper dari Piala Dunia 2018. Namun striker Robert Lewandowski enggan melewatkan laga terakhir grup H melawan Jepang, Kamis (28/6/2018).

"Kami ingin menang untuk fans kami yang selalu mendukung kami. Kami masih ingin membuktikan, kehadiran kami di Piala Dunia bukan keberuntungan," kata Lewandowski seperti dilansir situs resmi FIFA.

Polandia belum mengoleksi satu pun poin hingga pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia 2018. Pada pertandingan pertama, mereka ditekuk Senegal 1-2.

Melawan Kolombia pada pertandingan kedua, Lewandowski cs malah digebuk 0-3. Dua kekalahan itu cukup mengirim pulang Polandia dari Piala Dunia 2018.

Lewandowski tak menutupi jika hasil tersebut sangat mengecewakan timnya. Namun, striker Bayern Munchen ini mengakui grup H merupakan grup yang sulit. "Saya berpikir, ini adalah salah satu grup yang tersulit," kata Lewandowski.

Lebih lanjut, striker berusia 29 tahun ini menilai, performa jeblok Polandia terjadi karena kesalahan tim. Salah satu yang disorot Lewandowksi adalah pertandingan melawan Senegal. "Kami harus menyalahkan diri kami sendiri, terutama saat melawan Senegal. Kami seharusnya bisa lebih baik saat melawan mereka," kata Lewandowski.

Keterpurukan Polandia di Piala Dunia 2018 jelas mengecewakan. Akan tetapi, Lewandowski menolak jika tim harus dibangun dari awal.

"Itu adalah cara termudah, menghancurkan semuanya dan membangun dari awal. tetapi, bukan itu yang seharusnya dilakukan. Kami telah memberikan fans kami rasa gembira dalam beberapa tahun terakhir dan di sini kami gagal melakukannya," kata Lewandowski.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera
Zlatan Ibrahimovic, Sihir Baru AC Milan
Final Regional Barat Piala Presiden Esport 2020 Loloskan 29 Atlet ke Grand Final
Besok, 204 Atlet Bersaing di Babak Final Regional Wilayah Barat Piala Presiden ESports 2020
Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53