web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    Gomez Minta Skuat Persib Tetap Fokus
    • 21 November 2018 | 22:18:00 WIB

    MARIO Gomez meminta anak-anak asuhnya tetap fokus menghadapi laga Pekan 32 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) nanti.

Inspirasi

    Ini Fakta Menarik di Balik Dimainkannya Aguero
    Net Lionel Messi dan Jorge Sampaoli.

    Ini Fakta Menarik di Balik Dimainkannya Aguero

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, tertangkap kamera berkonsultasi dengan Lionel Messi tentang pergantian pemain di tengah laga kontra Nigeria pada Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

    Sampaoli dikabarkan tak bisa sepenuhnya mengendalikan tim, sehingga merasa butuh mendapat dukungan dari Messi. Argentina unggul lebih dulu melalui Lionel Messi pada menit ke-14, namun disamakan Nigeria melalui Victor Moses pada menit ke-51. Posisi Albiceleste kembali di ujung tanduk, karena butuh menang untuk lolos ke babak 16 besar.

    Argentina akhirnya mendapat gol kemenangan melalui Marcos Rojo pada menit ke-56. Lionel Messi dan kawan kawan lolos dari lubang jarum dan menggenggam tiket ke babak 16 besar.

    Kondisi dalam tim Argentina dikabarkan bergolak setelah gagal menang pada dua pertandingan pertama Piala Dunia 2018, yaitu imbang melawan Islandia dan kalah 0-3 dari Kroasia. Sempat muncul rumor para pemain berencana mengkudeta Sampaoli dan memilih sendiri pemain yang turun melawan Nigeria. 

    Ada lima pergantian pada starting XI, salah satunya Honzalo Higuain turun sebagai penyerang utama dan Willy Caballero tak dimainkan untuk memberi tempat pada Franco Armani.

    Menurut Metro, bahkan saat pertandingan Sampaoli terlihat kekurangan otoritas. Dia bahkan bertanya ke Messi apakah perlu memasukkan Sergio Aguero sebagai pemain pengganti.

    "Haruskah saya memasukkan Kun?" tanya Sampaoli ke Lionel Messi.  Kun Aguero akhirnya masuk menggantikan Nicolas Tagliafico. Pergantian itu membuat Rojo berpindah ke sisi kiri, kemudian mencetak gol kemenangan untuk Timnas Argentina.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 31 54
      2 Persija Jakarta 30 50
      3 Bhayangkara FC 31 49

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail