web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kalah di Pilgub Jabar, Tb Hasanuddin Realistis
    net Pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan

    Kalah di Pilgub Jabar, Tb Hasanuddin Realistis

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar Nomor Urut 2 Tb Hasanudin menerima dengan legawa hasil quick count yang menempatkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai pemenang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Dari hasil penghitungan sejumlah lembaga survei, pasangan Rindu unggul dengan raihan suara di atas 30%, diikuti pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Sementara pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan di urutan 4 dengan raihan suara rata-rata tidak lebih dari 13%.

    Tb Hasanuddin mengakui, dukungan suaranya tidak cukup untuk menempatkan pasangan Hasanah di peringkat pertama. "Setelah ada hasil quick count yang hampir 100%, kami nilai dan kami lihat suara kami tidak cukup untuk menjadi Gubernur Jabar. Saya harus realistis," ujar Tb Hasanudin, Rabu (27/6/2018).

    Kang Hasan pun mengucapkan selamat kepada siapapun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

    "Kami ucapkan selamat kepada pemenang, meski belum secara pasti karena harus melalui perhitungan yang real. Namun, siapapun nanti yang menang, kami punya tradisi, yang tidak menang harus menghormati yang menang dan mendukungnya untuk membangun Jabar seutuhnya," paparnya.

    Dengan hasil ini, Kang Hasan menegaskan, pihaknya akan fokus pada agenda politik berikutnya, yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatid (Pileg) 2019 mendatang. "Masih banyak pekerjaan, masih ada Pilpres, Pileg, dan itu dalam waktu 1 tahun. Tugas kami ke depan di situ," tandas Ketua DPD PDIP Jabar ini. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Samsat Online Nasional Kini Mulai Berlaku di Jabar
    Sengketa Pilpres di MK Diputuskan 27 Juni
    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan

    Editorial