web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Demiz Ucapkan Selamat untuk Emil-Uu
    net Demiz dan keluarga seusai memberikan hak suara

    Demiz Ucapkan Selamat untuk Emil-Uu

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar mengakui kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 yang digelar Rabu (27/6/2018).

    Pengakuan tersebut disampaikan Demiz berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, yang menempatkan pasangan Rindu sebagai pemenangan Pilgub Jabar. Demiz berpesan, Emil dan Uu agar bisa amanah dalam memimpin Jabar ke depan. Dia juga mengajak seluruh pendukungnya untuk kembali merajut silaturahmi dengan seluruh lawannya.

    "Mari kita lupakan ketegangan selama ini. Mari kita satukan semangat untuk membangun Jabar. Mudah-mudahan nomor satu bisa memegang amanah sehingga bisa menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya," kata Deddy di Hotel Intercontinental, Kabupaten Bandung, Rabu (27/6/2018).

    Demiz juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan Emil-Uu terkait kemenangan yang ditorehkan berdasarkan hasil quick count.

    "Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat kepada pasangan calon nomor 1 yang akan jadi pemimpin atau gubernur Jawa Barat periode 2018-2023," ucapnya.

    Isak tangis sempat pun mewarnai suasana di lokasi penghitungan cepat tim internal Deddy-Dedi di Intercontinental Hotel. Ketua tim pemenangan Deddy-Dedi, Irfan Suryanegara tiba-tiba meneteskan air mata saat berpelukan dengan Demiz yang berusaha menenangkan suasana dan berlapang dada menerima kekalahan yang diderita timnya.

    Sementara itu, calon wakil gubernur (cawagub) Dedi Mulyadi pun mengucapkan selamat kepada Emil-Uu atas kemenangannya dalam hitung cepat Dedi mengatakan siap mendukung kebijakan gubernur dan wagub terpilih. "Saya ucapkan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu atas kemenangan di Pilgub Jabar ini," ujar Dedi.

    Kemenangan pasangan Rindu ini, kata Dedi, merupakan pilihan mayoritas warga Jabar. Karena itu, semua pihak harus menerimanya. Bahkan, sebagai warga Jabar, Dedi akan turut mendukung kebijakan gubernur atau wakil gubernur terpilih tersebut. Bahkan, pihaknya ingin pasangan terpilih ini nantinya bisa bekerja sesuai dengan visi dan misi.

    "Sekali lagi, selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak UU. Selamat bekerja untuk 5 tahun ke depan," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Upayakan Perpanjangan Runway Wiriadinata
    Bendungan Leuwikeris Ditargetkan Rampung pada 2021
    KPU: Bacaleg tak Bisa Jadi Capres atau Cawapres
    Hanura Konflik, Darus Hengkang ke Partai Nasdem
    Semua Parpol Penuhi Syarat Kuota Perempuan 30%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google