web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Emil Siap jadi Gubernurnya Semua Warga Jabar

    Emil Siap jadi Gubernurnya Semua Warga Jabar

    JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil tak mau mendahuli keputusan formal dari KPU soal pemenang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

    Kendati demikian, kata Emil, hasil quick count sejumlah lembaga survei yang menyatakan kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, menjadi indikator kuat bahwa pasangan Rinda akan memenangkan Pilgub Jabar. Menurutnya, secara statistik, jika data quick count yang masuk sudah di atas 80 persen, biasa hasilnya tidak akan berbeda secara signifikan dengan penghitungan resmi KPU.

    Berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga, pasangan Rindu sendiri memeroleh suara di atas 30 persen. Emil pun optimistis optimistis hasil tersebut tidak jauh berbeda. Dia pun mengaku siap menjadi pemimpin rakyat Jabar. Emil berjanji akan menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat Jabar tanpa membeda-bedakan.

    "Saya bersumpah saya adalah pemimpin semua warga Jawa Barat yang tidak membeda-bedakan agama ras dan golongan. Tidak membedakan partai pengusung atau tidak. Tidak membedakan yang mencoblos kami atau tidak," kata Emil dalam pidatonya seusai memantau hasil quick count di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

    Emil berjanji jika dirinya resmi menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2023, dia akan mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan Jabar. Sehingga masyarakat bisa hidup lebih sejahtera. "Selama dia warga Jawa Barat, dia adalah warga dan umat yang akan saya tolong hidupnya," tandasnya.

    Di menambahkan, dirinya akan berupaya menjadikan Jaba menjadi provinsi yang juara. Tidak hanya kemajuan infrastrukturnya, tapi juga sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan hal lainnya.

    Meski kemenangan sudah di depan mata, Emil meminta kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan. "Kita kalem saja kita syukuri dalam hati. Nanti kalau hasil formal keluar, baru kita rancang acara yang tentunya tetap santun," ucapnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Neneng Rahmi Ungkap Keterlibatan Sekda Iwa Karniwa
    Runway Bandara Kertajati Belum Aman
    Dewan Sebut Raperda PAPK Bisa Jadi Acuan Gubernur
    BP Perda Jabar Kaji Pengajuan 5 Rapeda
    OJK Melalui TPAKD Dukung Program Jabar Juara

    Editorial

      Advertisement On Google