web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    H-1 Pilkada, Iriawan Tinjau Kesiapan Logistik
    Istimewa

    H-1 Pilkada, Iriawan Tinjau Kesiapan Logistik

    JuaraNews, Bandung - Pj Gubernur Jabar, Mochamad Iriawan didampingi Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat meninjau kesiapan logistik pemilu di sejumlah lokasi jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

    Tercatat dua lokasi didatangi oleh mantan Kapolda Jabar tersebut. Pertama, di kantor Kecamatan Bandung Wetan, Jalan Taman Sari dan Kantor Kelurahan Dago di jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung.

    Menurutnya, salah satu parameter keberhasilan penyelenggaraan Pilkada adalah tersalurkannya hak suara masyarakat. Ia pun kembali mengingkatkan kepada seluruh Apapratur Sipil Negara agar netral saat pencoblosan nanti.

    "Ingat ASN harus netral, ini menjadi pertaruhan kita semua. Kalo tidak netral akan jadi masalah besar. Pastikan juga seluruh masyarakat tersalurkan hak suaranya. Kerja maksimal dan amanah, selamat bertugas," pesan Iriawan kepada penyelenggara Pilkada.

    Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa memastikan seluruh KPU di 27 kabupaten/kota siap mendistribusikan seluruh logistik pada Selasa (26/6/2018) siang sudah didistribusikan ke TPS hingga bisa tuntas pada malam hari 100%.

    "Seluruh kabupaten kota kita cek lagi logistik sudah di kecamatan dan sekarang sedang didistribusikan ke TPS, hari ini harus tuntas 100%," tuturnya.

    Ketua Desk Pilkada Jabar ini juga memastikan situasi keamanan di 27 daerah berlangsung kondusif sehingga jalannya pencoblosan Pilgub Jabar dan Pilkada di 16 daerah bisa berlangsung lancar. Kemudian menyangkut DPT pemilih pemula yang esok menginjak usia 17 tahun, dan anggota TNI/Polri yang besok memasuki pensiun sudah diantisipasi.

    "Ini sudah diantisipasi dan proses perekaman e-KTP di daerah tetap berjalan. Sehingga pada saat waktunya yang bersangkutan bisa menggunakan hak politik untuk melakukan pencoblosan di masing-masing TPS," paparnya.

    Dari koordinasi dan komunikasi via teleconference yang dilakukan pihaknya bersama Pj Gubernur Jabar Iriawan, Iwa memastikan pada 27 Juni besok pelaksanaan pencoblosan akan berlangsung lancar. "Diharapkan seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif, apalagi pemerintah sudah menetapkan Rabu besok libur," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Tim Sinkronisasi Usulkan 742 Program pada Emil
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google