web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Iriawan Pastikan TPS se-Jabar Siap Gelar Pilkada
    Istimewa

    Iriawan Pastikan TPS se-Jabar Siap Gelar Pilkada

    JuaraNews, Bandung - Pj Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan didampingi Sekda Jabar, Iwa Karniwa melakukan video conference dengan seluruh desk Pilkada Kabupaten dan Kota se-Jabar yang terdiri dari KPU, Panwaslu, Bawaslu, TNI serta Polri.

    Iriawan ingin memastikan, satu hari menjelang pencoblosan, logistik pemilu, daftar pemilih tetap hingga keamanan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak mengalami kendala dan siap menggelar pemungutan suara.

    Dari hasil pantauannya, seluruh daerah melaporkan telah siap menggelar pencoblosan. Karena itu Iriawan memastikan Pilkada serentak secara umum siap dilaksanakan baik pada Pilgub, Pilwalkot dan Pilbup.

    "Saya mengecek kembali situasi secara keseluruhan di Jabar semua melaporkan Alhamdulillah jadi kami simpulkan bahwa Pilkada jabar secara umum baik dan siap baik Pilgub dan Pilwalkot serta Pilbup Insya Allah berjalan lancar. Kami pun akan terus memantau, tapi dari hasil laporan tadi kami optimis akan berjalan lancar," kata Iriawan di Sekretariat Desk Pilkada Jabar, Aula Timur Gedung Sate Bandung, Selasa (26/06/2018).

    Hingga saat ini pendistribusian logistik Pemilu masih terus dilakukan. Sebagian besar kertas dan bilik suara telah sampai ke seluruh kantor kelurahan dan desa yang dikawal ketat oleh pihak kemanan. "Prinsipnya saya ingin memastikan logistik apakah sudah berada di kelurahan, itu bervariasi tapi sebagian besar sudah dan semua mengatakan tidak ada masalah," ujar Iriawan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Tim Sinkronisasi Usulkan 742 Program pada Emil
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google